Terapkan One Day Service, Bupati Bengkulu Selatan Dukung DPMTSP Terapkan Pelayanan Perizinan

Terapkan One Day Service, Bupati Bengkulu Selatan Dukung DPMTSP Terapkan Pelayanan Perizinan

Bupati BS Gusnan Mulyadi Menyerahkan Berkas Pada Warga Dalam Memberikan Kemudahan Pelayanan--

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Bengkulu Selatan menerapkan pelayanan jemput bola dengan menerapkan pelayanan One Day Service (ODS) dimana bertujuan untuk meningkatkan nilai investasi di Bengkulu Selatan dengan menyelenggarakan kegiatan penyediaan pelayanan terpadu perizinan dan non perizinan direspon bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM.

 

"Inovasi yang diterapkan oleh DPMTSP berupa One Day Service sangat bagus dan perlu di contoh oleh OPD lainnya,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi, SE,MM.

 

Menurut Bupati, program ini terlebih menjangkau seluruh wilayah kecamatan di Bengkulu Selatan, dimana tujuannya mempermudah pelaku usaha mikro kecil untuk mengurus perizinan. Juga bertujuan untuk mendukung tumbuh kembangnya sektor UMKM, membantu pelaku UMKM dalam percepatan pemberian izin. 

 

"Setiap kecamatan dikunjungi dan terlebih di kegiatan Bujian dusun aktip ini berati bentuk keseriusan pelayanan,"kata Bupati.

BACA JUGA:Ilmuwan Wistar Kembangkan Pengobatan Antibodi Baru untuk Kanker Ginjal

BACA JUGA:DHL Express Semakin Inovatif, Ada Penambahan AI! Bantu Bisnis Akses Pasar Baru

Ia menyebut bahwa DPMTSP menjalankan tugas mendatangi lokasi kegiatan pelaku UMKM pengurusan izin melalui program One Day Service bentuk keseriusan nyata dalam meningkatkan perkonomian mayarakat. Apalagi perizinan usaha mikro kecil tidak membutuhkan waktu lama dan cukup satu hari kerja.

 

"Pelayanan One Day Service (ODS) saya pinta harus dilakukan juga oleh OPD lingkup Pemkab BS,"ajak Bupati.(yes/adv)

Sumber: