Kejadian Lagi di Warem Talang Durian Seluma, Pengunjung Warem Tewas Ditikam

 Kejadian Lagi di  Warem Talang Durian Seluma, Pengunjung Warem Tewas Ditikam

Warem yang sering diminta ditutup--

 

TALANG DURIAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Kebali peristiwa berdarah hingga merenggut nyawa  terjadi di sebuah Warung Remang-remang (Warem) yang berada di Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Toyota New Fortuner 2.8 VRZ 4x2 SUV Tangguh dengan Fitur Sistem Canggih Desain Lebih Canggih dan Memukau

BACA JUGA:Wabup Ungkapkan Penyebab Naiknya Stunting Di Kabupaten Seluma

 

Korban tewas bermula dari keributan hingga merenggut nyawa. Adanya keributan di lokasi Warem yang berada di Desa Talang Durian. Mirisnya, peristiwa kali ini kembali menelan korban jiwa akibat terkena Senjata tajam (Sajam) sejenis sewar.

 

Perkelahian yang menelan korban jiwa ini diduga kuat, akibat pengaruh minuman keras yang dikonsumsi oleh keduanya yang merupakan pengunjung di warung remang-remang Desa Talang Durian. Diketahui, jika korban tewas diketahui bernama Aldi Tama (21) warga Desa Desa Pring Baru, Kecamatan Talo Kecil.

 

"Iya mas, korban atas nama Aldi warga Pring Baru. Untuk sekarang korban sudah di rumah duka," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Semidang Alas (SA), Ipda Ipda Mirwansyah, SSos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Mirwan, peristiwa keributan (perkelahian) yang menelan korban jiwa tersebut. Telah terjadi di depan warung remang-remang yang berada di Desa Talang Durian. Yang berjarak kan sekitar 20 meter dari lokasi Warem. Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Minggu (30/6) dinihari menjelang subuh, sekitar Pukul 03.00 wib. Dimana pasca kejadian tersebut korban mengalami luka tusukkan di bagian punggung sebelah kiri.

 

Sumber: