Kejadian Lagi di Warem Talang Durian Seluma, Pengunjung Warem Tewas Ditikam

 Kejadian Lagi di  Warem Talang Durian Seluma, Pengunjung Warem Tewas Ditikam

Warem yang sering diminta ditutup--

"Korban terkena luka tusuk senjata tajam di punggung sebelah kiri. Saat ini kita telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari saksi-saksi untuk mencari lawan korban atau si pelaku," terangnya.

 

BACA JUGA:Pilkada Seluma 2024, Plt Ketua Umum DPP PPP Ungkapkan Kecil Kemungkinan Usung Yang Bukan Kader PPP

 

Dimana sebelum kejadian, bermula pada saat korban (Aldi) bersama dengan rekannya, Debi berangkat menggunakan kendaraan sepeda motor jenis Mio J dari pesta yang berada di Desa Padang kelapo, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Mereka  dalam keadaan setelah meminum miras. Keduanya menuju warung remang-remang yang berada di Desa Talang Durian.

 

Saat keduanya tiba di warung remang-remang tersebut. Aldi bertemu dengan Romi di depan warung remang-remang milk Roken. Aldi pun saat itu juga bertemu dengan melky dan  langsung berkelahi dengan posisi Melky berada dibawah korban Aldi.

 

Kemudian masyarakat yang melihat perkelahian tersebut langsung melerai diantara keduanya. Setelah dilerai oleh masyarakat, Melky berlari ke kerumunan teman-temannya sembari mengambil senjata tajam dan kembali mendatangi Aldi. Hingga langsung menusuk Aldi di bagian belakang punggung Aldi.

 

Kemudian Melky langsung di tahan masyarakat dan akhirnya kabur melarikan diri. Aldi yang telah ditusuk oleh Melky saat itu sontak langsung terbaring, tanpa bisa berbicara dan mengeluarkan banyak darah. 

 

Melihat hal tersebut, rekan korban (Debi dan Romi) pun langsung membawa Aldi ke Puskesmas Pajar Bulan untuk di rawat lebih lanjut. Namun, setelah mendapat perawatan medis, nyawa Aldi tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada Pukul 04.00 Wib di Puskesmas Pajar Bulan.

 

BACA JUGA:Determined Indonesian Student Thrives at CUHK’s Global Economics and Finance Programme

Sumber: