Pilkada Seluma 2024, Plt Ketua Umum DPP PPP Ungkapkan Kecil Kemungkinan Usung Yang Bukan Kader PPP

Pilkada Seluma 2024, Plt Ketua Umum DPP PPP Ungkapkan Kecil Kemungkinan Usung Yang Bukan Kader PPP

Ketua Umum DPP PPP--

 

 

SELUMA - Plt Ketua Umum DPP PPP H.Muhammad Mardiono mengungkapkan bahwa pada pilkada Seluma 2024, PPP pastinya akan mengutamakan kader partai itu sendiri. Hal tersebut diungkapkannya pada saat kunjungannya ke Kabupaten Seluma,Sabtu (30/6) bertempat di gedung daerah Kabupaten Seluma.

Disampaikannya bahwa PPP memprioritaskan usung kader di Pilkada Seluma 2024, apalagi kadernya incumbent pastinya harus didukung untuk mengusungnya.

" Prioritas kita kader PPP sendiri, apalagi di Kabupaten Seluma kader kita incumbent pasti akan diusung dong, masa gak dukung kader sendiri" singkatnya.

BACA JUGA:Tabel Jadwal Pendaftaran CPNS 2024 Beredar! Simak Selengkapnya

BACA JUGA:5 Tunjangan Bagi PNS Cair Bulan Juli! Ada 5 Tunjangan, Tunjangan Paket Data Juga Cair..Untuk Semua Golongan

 

 

Ditambahkannya, PPP tidak akan mengusung calon non partai saat pilkada Seluma. Ia menekankan kepada awak media tidak mungkin PPP akan mengusung yang bukan dari PPP, kemungkinan mendukung yang diluar kader itu sangatlah kecil.

" Kemungkinannya sangat kecil untuk mendukung diluar kader PPP, insyaallah kita akan mendukung sepenuhnya kader dari PPP itu sendiri" jelasnya.

 

Diketahui, Muhammad Mardiono tiba di Bumi Serawai Serasan Seijoan pada Sabtu siang (29/6/2024) sekitar pukul 13.20 WIB dan dijemput langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian di Bandara Fatmawati Soekarno.

 

Sumber: