PKS Sudah Tentukan Arah. Resmi Usung Erwin Octavian - Jonaidi, Pilkada Seluma Semakin Seru

PKS Sudah Tentukan Arah. Resmi Usung Erwin Octavian - Jonaidi, Pilkada Seluma Semakin Seru

PKS Usung Erjon--

 

SELUMA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Erwin Octavian dan Jonaidi SP untuk diusung sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati SELUMA pada Pilkada 2024 mendatang.

 

Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma Nusirwanto membenarkan bahwa DPP telah memberikan SK pengusungan Cabup dan Cawabup Seluma pada Pilkada 2024 mendatang. Hal tersebut setelah dilakukannya proses penyaringan dan penjaringan di DPD.

 

"Iya, Alhamdulillah sudah selesai proses penyaringan dan penjaringan, sudah tahap keputusan. Hasilnya sudah dibawa ke DPP PKS dan hasilnya yang telah disampaikan, sudah dibuat surat keputusan PKS untuk mengusung calon Bupati Seluma saudara Erwin Octavian dan Bakal calon wakil Bupati jonaidi SP,"ujarnya kepada wartawan. Minggu (30/6).

BACA JUGA: Kepergok Curi Sawit, Warga Talang Prapat Babak Belur Dihajar Massa

BACA JUGA: Kejadian Lagi di Warem Talang Durian Seluma, Pengunjung Warem Tewas Ditikam

Lanjutnya, dengan sudah adanya SK dari DPP tersebut, maka dengan itu dalam isi surat keputusan bahwa memerintahkan DPD PKS untuk mendaftarkan ke KPU Seluma pada tanggal yang sudah ditetapkan oleh KPU.

 

"Insyallah pengurus DPD PKS Seluma siap untuk digerakan dalam pemenangn secara maksimal. All out untuk memenangkan Erjon,"tegasnya.

 

Ditambahkannya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan konsilidasi pemenangan bersama kader pelopor PKS.

 

Sumber: