InnoEX Kukuhkan Status Hong Kong Sebagai Pusat I&T

InnoEX Kukuhkan Status Hong Kong Sebagai Pusat I&T

Hongkong sebgai pust IT--

 

“Kami bertemu orang-orang yang datang dari seluruh dunia untuk menghadiri pameran ini,” kata Stéphane Monsallier, Pendiri & CEO System in Motion. "Kami mendapat masukan yang bagus mengenai solusi AI yang kami tawarkan di bidang pendidikan. Kami mendapat petunjuk yang sangat menjanjikan. Kami senang. Kami pasti akan kembali lagi tahun depan."

 

 

Paviliun Smart Hong Kong Pemerintah HKSAR memamerkan lebih dari 100 inovasi lokal untuk meningkatkan kehidupan, sementara Komisi Inovasi dan Teknologi menampilkan pencapaian AI dan robotika dari 16 pusat penelitian di bawah InnoHK, sebuah platform yang mendorong kolaborasi di antara para peneliti terkemuka dari Hong Kong, Tiongkok Daratan dan komunitas luar negeri.

 

Paviliun ini, dengan fokus pada penerapan kecerdasan buatan, menampilkan enam bidang cerdas – Smart Living, Smart Mobility, Smart Environment, Smart People, Smart Government, dan Smart Economy. Acara ini memamerkan solusi inovatif yang diadopsi oleh lebih dari 20 biro dan departemen pemerintah serta serangkaian karya pemenang dari inovator dan mahasiswa lokal.

BACA JUGA:Datangi Gelora dan PAN, Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati 2024 -2029. Wabupnya???

Sebuah survei mengungkapkan bahwa 31% peserta pameran lokal di InnoEX menganggap AI sebagai bidang I&T terkuat di Hong Kong, diikuti oleh Fintech (27%).

 

Diselenggarakan bersama oleh Pemerintah HKSAR dan Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC), InnoEX, bersama dengan Pameran Elektronik HKTDC Hong Kong ke -20 (Edisi Musim Semi) mengumpulkan sekitar 3,000 peserta pameran dari 20 negara dan wilayah dan sekitar 88,000 pembeli dari 139 negara dan wilayah untuk berbagi wawasan dan menjajaki peluang bisnis di industri AI dan teknologi.

 

Mengusung tema 'Inovasi untuk Dunia yang Lebih Cerdas', acara ini menghadirkan solusi cerdas global generasi mendatang untuk mendorong inovasi, sekaligus menunjukkan kekuatan Hong Kong sebagai pusat inovasi dan teknologi (I&T) internasional.

 

BACA JUGA:Pertama Kalinya Indonesian Menggelar Ajang Balap MotoGP Paling Bergengsi Didunia Diikuti Penggemar Motor Sport

Sumber: