Pelayanan Dokter Spesialis di RSUD Tais Kembali Dikeluhkan, Jarang Ngantor

 Pelayanan Dokter Spesialis di RSUD Tais Kembali Dikeluhkan, Jarang Ngantor

RSUD Tais Seluma--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, saat ini masih sering dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Seluma. Keluhan kali ini terhadap keberadaan dokter spesialis di RSUD Tais Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu yang jarang masuk. Bahkan tak jarang, pasien terpaksa harus pulang, lantaran dokter spesialis yang dituju tidak masuk kantor.

 

BACA JUGA:Pajero Sport Facelift 2024 Resmi, SUV Handal Populer di Pasaran Memikat Banyak Penggemar

BACA JUGA:New Kijang Innova Reborn, Mobil Mewah dengan Teknologi Terbaru dan Harga Baru Fitur Baru Dalam Satu Paket

 

Seperti yang dikatakan Muksin, warga Kecamatan Seluma Timur, jika dirinya sangat kecewa dengan pelayanan di RSUD Tais. Pasalnya, pada saat mengantar orangtuanya untuk kontrol di poly saraf. Dokter spesialisnya selalu tidak ada di tempat.

 


Direktur RSUD Tais--

"Sudah dua kali saya datang ke RSUD Tais ingin kontrol ibu saya ke Poly saraf. Namun dokter spesialis nya selalu tidak ada," keluhnya.

 

Dirinya juga berharap, pelayanan di RSUD Tais dapat di tingkatkan. Terutama pada dokter spesialis, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Pimpinan RSUD Tais harus tegas untuk melakukan evaluasi kembali terhadap kinerja para dokter spesialis yang telah dikontrak dengan gaji yang mencapai belasan bahkan puluhan jutaan tersebut.

 

"Walau dokter spesialis telah lengkap, tadi jarang masuk ya percuma. Kami harap ke depan pelayanan di RSUD Tais ini selalu diutamakan dan menjadi perhatian," harapnya.

Sumber: