Selain Presiden Iran, Ada Menteri Luar Negeri dan Gubernur di Heli yang Jatuh

Selain Presiden Iran, Ada Menteri Luar Negeri dan Gubernur di Heli yang Jatuh

Suasana pencarian helikopter Presiden Iran yang jatuh--

 

 

Iran, Radarseluma.Disway.id - Ada 9 orang di dalam helikopter  Presiden Iran Ebrahim Raisi yang jatuh di Provinsi Azerbaijan Timur. Selain Presiden, pejabat lainnya yakni Menteri Luar Negeri Hossein Amir Abdollahian, Gubernur provinsi Azerbaijan Timur Malek Rahmati.

 

Selain itu,imam salat Jumat Tabriz Imam Mohammad Ali Alehashem. Kemudian seorang pilot, kopilot, kepala kru, kepala keamanan dan pengawal lainnya  Sembilan orang disebut berada dalam pesawat tersebut.

 

BACA JUGA:Panwascam Belum Dilantik, Bawaslu Seluma Ambil Alih Pembentukan PKD

BACA JUGA: Helikopter Presiden Iran Jatuh, Sampai Kini Belum Ditemukan

9 orang berada di helikopter yang jatuh di Barat laut Iran pada hari Minggu waktu setempat. Sembilan orang ini terdiri dari tiga pejabat, seorang imam dan anggota tim penerbangan dan keamanan, lapor berita Tasnim Iran.

 

Disampaikan Kantor berita negara Iran Press TV, seharusnya Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev meresmikan proyek bendungan di perbatasan pada hari Minggu, sebelum kecelakaan terjadi. Sayangnya, sebelum sampai pesawatnya jatuh.

 

 

Helikopter tersebut merupakan bagian dari konvoi tiga helikopter. Dua dari helikopter lain yang membawa menteri dan pejabat telah tiba di tujuan dengan selamat.

Sumber: