InnoEX Kukuhkan Status Hong Kong Sebagai Pusat I&T

InnoEX Kukuhkan Status Hong Kong Sebagai Pusat I&T

Hongkong sebgai pust IT--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.disway.id,  - Edisi kedua InnoEX, acara I&T utama di kawasan ini, berakhir dengan sukses di Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong (13-16 April).

 

InnoEX tahun ini memperluas jangkauan internasionalnya, menarik peserta pameran dari 13 negara dan wilayah, termasuk paviliun dari Kanada, Perancis, Inggris, India dan Thailand. Itu ASEAN Roundtable pada acara tersebut mempertemukan perwakilan pemerintah dari Thailand, Indonesia, Laos, Malaysia dan Filipina.

BACA JUGA:Transaksi Jual Beli Chip Higgs Domino Global Marak Lagi!

BACA JUGA: Teddy Sudah Daftar ke PAN dan PDI Perjuangan, Kandidat Cabup Seluma

 

Pejabat dari Tiongkok Daratan dan Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR) juga berpartisipasi untuk berbagi pengalaman dan mendiskusikan kebutuhan pengembangan kota pintar. Tiongkok Daratan terwakili dengan 20 paviliun dari 16 provinsi dan kota.

 


--

“Kami menemukan peluang cemerlang,” kata Stephanie Li, Associate Director, Science, Innovation and Technology di Konsulat Jenderal Inggris di Hong Kong. “Kami mendatangkan sembilan perusahaan Inggris dan kami menemukan platform ini sangat bermanfaat untuk menampilkan spesialisasi Inggris dan peluang untuk menjajaki potensi kolaborasi. Perbincangan ini tidak akan terjadi tanpa acara ini.”

 

 

InnoEX menyediakan platform produktif bagi peserta internasional dan lokal untuk berbagi wawasan dan mengeksplorasi peluang bisnis di bidang AI dan teknologi.

Sumber: