Hong Kong, Tempat Dunia Bermain! Banyak Kejuaran Dunia

Hong Kong, Tempat Dunia Bermain! Banyak Kejuaran Dunia

Piala Dunia FIE Foil – Hong Kong, Cina--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dari rugby internasional dan golf hingga anggar dan perahu naga, dunia olahraga Hong Kong mencerminkan perpaduan budaya Timur dan Barat yang beragam di kota ini, dengan fasilitas kelas dunia yang tiada duanya.

 

BACA JUGA:Istri Muda Di Seluma Terlibat Kasus Penipuan Janji Masuk Polisi Tanpa Tes, Oknum Polisi dan Istri Muda Diadili

BACA JUGA: 12 Terdakwa Kasus BTT Seluma Dituntut Berbeda, Mirin, Pauzan dan Decky 1 Tahun 4 Bulan

Karena tahun 2024 adalah tahun Olimpiade, Hong Kong menjadi pusat perhatiannya. Leg perdana Piala Dunia FIE Foil di Hong Kong mengumpulkan para foilist internasional elit untuk pertarungan pra-Olimpiade. Juara bertahan Olimpiade Cheung Ka-long memberikan tantangan kepada para pesaingnya dengan memimpin Tim Hong Kong, Tiongkok meraih kemenangan di AsiaWorld-Expo.

 

 

 

Piala Triathlon Dunia tidak hanya menawarkan poin kualifikasi Olimpiade, tetapi juga pengalaman unik bagi para pesaing, termasuk renang sejauh 750 m di Pelabuhan Victoria diikuti dengan bersepeda sejauh 20 km dan lari cepat sejauh 5 km hingga garis finis di jantung kota.

 

 

Hong Kong Sevens (rugby) adalah juara tak terbantahkan dalam acara-acara olahraga besar, dengan edisi ke -47 tahun ini mempertemukan kembali tim-tim terbaik dunia dalam tiga hari olahraga beroktan tinggi dan hiburan tanpa henti. Dimainkan di hadapan penonton yang hadir secara penuh, pertandingan ini berakhir dengan sempurna di Stadion Hong Kong sebelum turnamen dipindahkan ke kandang baru di Kai Tak Sports Park (KTSP).

Sumber: