Banle Energy International Limited dan Cargill, Sukses Bawa 1000MT B24

  Banle Energy International Limited dan Cargill, Sukses Bawa 1000MT B24

Pelayaran ini dimungkinkan melalui upaya kolaboratif, dengan pasokan biofuel 1.000 MT B24 yang disediakan dalam kemitraan dengan Cargill Internasional SA--

 

HONG KONG, Radarseluma.Disway.id, -- Banle Energy International Limited, anak perusahaan Banle Group di Hong Kong (NASDAQ: BANL), sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik.

Telah berpartisipasi dalam pelayaran penuh muatan penuh dari Gladstone ke Paradip yang dilakukan oleh Tata Steel Group (“ Tata Steel ”), yang selesai pada tanggal 8 Mei. 

 

BACA JUGA:Akun Higgs Domino Global Eror, Susah Login! Berikut Langkah yang Harus Dilakukan, Cepat dan Terbukti

BACA JUGA:Link Alternatif Download Higgs Domino Global versi v2.24 dan v2.27 Terbaru 2024! Berikut Langkahnya Cepatnya

Pelayaran ini dimungkinkan melalui upaya kolaboratif, dengan pasokan biofuel 1.000 MT B24 yang disediakan dalam kemitraan dengan Cargill Internasional SA

(“ Cargill ”) dan China Shipping & Sinopec Suppliers Company Limited (“ Sinobunker ”). Layanan bunker biofuel B24 dilakukan pada 15 Maret 2024 di sebuah pelabuhan di Guangzhou, Tiongkok.

 

Tata Steel adalah salah satu produsen baja terkemuka di dunia, dengan operasi dan kehadiran komersial di seluruh dunia, sementara Cargill adalah perusahaan global terkenal yang mengkhususkan diri pada bahan makanan berkelanjutan, solusi pertanian, dan produk industri.

 

Pencapaian ini menandai layanan bunkering biofuel B24 pertama kami yang diberikan kepada Cargill, mendukung pasokan bunkering biofuel B24 perdana mereka di Tiongkok dan melanjutkan upaya mereka dalam dekarbonisasi.

 

Berdasarkan keberhasilan pasokan biofuel B24, kami tetap berkomitmen untuk memanfaatkan peluang dalam mempromosikan bahan bakar alternatif untuk industri pelayaran. Memfasilitasi penggunaan bahan bakar alternatif juga akan mendukung pemilik kapal dalam meningkatkan peringkat indikator intensitas karbon (CII) kapal mereka, sebuah pengukuran standar yang dikembangkan oleh IMO untuk menilai efisiensi energi dan emisi karbon sebuah kapal.

Sumber: