Datangi Gelora dan PAN, Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati 2024 -2029. Wabupnya???

Datangi Gelora dan PAN, Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati 2024 -2029. Wabupnya???

Datangi Gelora dan PAN, Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati--

 

TAIS - Bupati Seluma Erwin Octavian secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati petahana Kabupaten Seluma ke partai PAN dan Gelora, pada Sabtu 27April 2024.

 

Pengembalian formulir, ke dua partai tersebut di dampingi anggota kader dari sekretariat DPC partai PPP Seluma. Dimana pengembalian ini sebagai bukti Erwin Octavian maju kembali sebagai bakal calon kepala daerah periode ke 2.

 

"Ya hari ini saya didampingi kader sekretariat DPC PPP Seluma untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya, dan semua berkas pendaftaran sudah kita kembalikan lengkap sesuai dengan persyratan yang diminta, " Ujarnya

 

BACA JUGA:Erwin Ambil Formulir Cakada di Gelora Seluma, Teddy Dijadwalkan Senin

BACA JUGA: Teddy dan Tenno Ambil Formulir Cabup di PDI Perjuangan Seluma

 

 Motivasi dirinya maju dalam perhelatan pilkada 2024 tahun ini. Yang mana berdasarkan dukungan masyarakat yang memintanya untuk melanjutkan kembali 2 periode.

 

Erwin mengatakan, visi misi pencalonan Bupati Seluma masih sama seperti yang lama.Namun untuk wakil Bupati yang bakal mendampingi pada pilkada 2024 saat ini masih dicarakan dan tentunya mesti ada kesepakatan dari partai.

 

Sumber: