Aisana Bassagarinova, Bintang CUHK dari Kazakhstan, Memulai Perjalanan Keunggulan

Aisana Bassagarinova,  Bintang CUHK  dari Kazakhstan, Memulai Perjalanan Keunggulan

Dari Stepa ke Cakrawala: Jalan Seorang Cendekiawan Kazakh menuju CUHK--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Chinese University of Hong Kong (CUHK) dengan bangga menyoroti perjalanan luar biasa Aisana Bassagarinova, mahasiswa Sains Kelas 1 yang cerdas dari Kazakhstan, saat ia memulai pertumbuhan akademis dan pribadinya di CUHK .

 

BACA JUGA:6 Orang Diamakan Polisi dari Lokasi Sabung Ayam Seluma, Naik ke Penyidikan

BACA JUGA:Peluang Tamatan SMA Jadi PPPK Besar Untuk Tahun 2024! Tapi...

 

Dalam wawancara baru-baru ini, Aisana berbagi pengalaman dan wawasannya yang luar biasa tentang keputusannya bergabung dengan CUHK.

Ia mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing sekolahnya yang telah merekomendasikan CUHK sebagai perguruan tinggi bergengsi. Aisana tertarik pada pengakuan internasional CUHK, sistem perguruan tinggi, dan kampus yang luas, yang memperkuat keputusannya untuk memfokuskan semua upayanya untuk mendaftar ke CUHK.

 

Mendapat kabar penerimaannya, keluarga dan teman-teman Aisana menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya karena mengakui CUHK sebagai salah satu universitas terkemuka di dunia. Mereka terus menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap kehidupan Aisana di universitas, dengan penuh semangat meminta foto dan video agar tetap terhubung dengan perjalanannya.

 

Pengalaman paling berharga Aisana di CUHK berkisar pada beragam acara budaya di kampus. Peluang-peluang ini memungkinkannya membenamkan diri dalam pengalaman baru, menjalin hubungan dengan individu dari berbagai latar belakang.

 

Ke depan, Aisana bercita-cita untuk memanfaatkan kehidupan universitasnya sebaik-baiknya, berjuang untuk mencapai tujuan pribadi sambil memikirkan studi pascasarjana setelah lulus. Ia juga percaya bahwa CUHK menyediakan lingkungan yang membina bagi mahasiswa Kazakh, memberikan sambutan hangat bagi mereka yang mempertimbangkan CUHK sebagai tujuan studi mereka.

Sumber: