Inovasi Baru KAI, Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI untuk Pengalaman Perjalanan yang Lebih Nyama

Inovasi Baru KAI, Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI untuk Pengalaman Perjalanan yang Lebih Nyama

Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI--

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.id -PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus berinovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang. Kali ini, KAI menghadirkan fitur terbaru pada proses pemilihan seat di aplikasi Access by KAI yang memberikan kenyamanan lebih, khususnya bagi penumpang perempuan.

 

BACA JUGA:Xania Mobil, Pilihan Favorit Masyarakat Indonesia dengan Harga Terjangkau dan Mesin Bertenaga

BACA JUGA:Toyota Avanza Mobil Sejuta Umat, Terlaris di Indonesia Menjadi Favorit Masyarakat Menengah Ke Atas

Manager Humas KAI Divre I Sumut M. As'ad Habibuddin menyatakan bahwa kehadiran fitur ini merupakan salah satu upaya KAI dalam memperhatikan kebutuhan pelanggan perempuan untuk memberikan kenyamanan lebih.

 

"Hadirnya fitur ini bermanfaat bagi penumpang perempuan untuk dapat merasa lebih nyaman selama dalam perjalanan KA. KAI berharap inovasi ini dapat meningkatkan rasa aman, nyaman dan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan," ujar As'ad.

 

Lebih jauh As'ad menambahkan, fitur ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi penumpang perempuan. Dengan lebih dari 7.633.584 downloader dan 7.317.566 pengguna aktif aplikasi Access by KAI pada tahun 2024, KAI berkomitmen menghadirkan layanan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

 

BACA JUGA:United Laboratories dan Novo Nordisk Adakan Perjanjian Lisensi Eksklusif untuk UBT251

"Sebelumnya, proses pemilihan seat belum memberikan kemudahan bagi penumpang perempuan yang ingin duduk bersebelahan dengan sesama perempuan," jelas As'ad.

 

Sumber: