Banle Energy International Limited Tuntaskan Layanan Bunkering Perdananya di Mauritius, Afrika

Banle Energy International Limited Tuntaskan Layanan Bunkering Perdananya di Mauritius, Afrika

Banle Energy International Limited, Pelayaran Perdana Pengangkut Mobil BYD--

 

HONG KONG, Radarseluma.Disway.Id, -- Pada tanggal 13 Mei 2024, Banle Energy International Limited, anak perusahaan Banle Group di Hong Kong (NASDAQ: BANL), sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik, mengumumkan ekspansinya ke Mauritius, menandai langkah pertama perusahaan tersebut memasuki benua Afrika. 

 

BACA JUGA: Tersangka Penimbun BBM Subsidi Tangkapan Polda Bengkulu,Segera Diadili! Diserahkan ke Kejari Seluma

BACA JUGA: Garap Ekosistem Masjid, Bank Muamalat Luncurkan Program Masjid Ramah Lansia

Langkah strategis ini menandai perluasan kehadiran BANL di benua baru dan menggarisbawahi komitmennya untuk meningkatkan kehadiran regional Perusahaan dan mempercepat lintasan pertumbuhannya.

 

Pelabuhan Port Louis, tempat layanan bunkering diatur, berfungsi sebagai pintu gerbang penting untuk perdagangan dan perdagangan di Mauritius.

 

 Hal ini memainkan peran penting dalam menangani sebagian besar impor dan ekspor negara, memfasilitasi hubungan perdagangan domestik dan internasional dengan berbagai tujuan di seluruh dunia, memungkinkan BANL menjangkau khalayak yang lebih luas dan mendorong penetrasi pasar secara efektif.

 

Teck Lim Chia, Chairman dan Chief Executive Officer kami, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas upaya baru ini, dengan menyatakan: “Kami sangat bersemangat untuk menyediakan layanan bunkering pertama kami di Mauritius.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024: Mobil Sederhana yang Paling Laris di Pasaran, Harga Murah dan Nyaman Diperjalanan

Sumber: