Tiga Kader PDI Perjuangan di Seluma Juga Ikut Penjaringan Cakada

Tiga Kader PDI Perjuangan di Seluma Juga Ikut Penjaringan Cakada

Kader PDI Perjuangan Ikut Maju di Pilkada 2024--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma..disway.id -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Seluma sudah menutup penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bupati Seluma. Selain petahana bupati Erwin Octavian, Teddy Rahman, dan Tenno Heika ada tiga kader lain yang juga ikut penjaringan untuk maju pada Pilkada 2024.

 

Tiga kader yang itu adalah Nofi Eriyan Andesca, S.Sos ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma periode 2019-2024 sekaligus ketua DPC PDI-P Seluma, Dodi Sukardi anggota DPRD Seluma ketua Komisi 1, dan Ikhsan sebagai anggota DPRD Seluma periode 2019-2024.

 

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua  DPC PDI-P Seluma Nofi Eriyan Andesca. "Sesuai dengan jadwalnya maka tanggal 16 Mei lalu penjaringan calon bupati dan wakil Bupati Seluma sudah kita tutup ada tiga Kader DPC PDI Perjuangan Seluma termasuk saya sendiri dan tiga orang dari eksternal yaitu, petahana, Teddy Rahman, dan Tenno Heika," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma, kemarin. 

BACA JUGA:Kemenag RI Seluma Imbau Cek Arah Kiblat 27 Mei

BACA JUGA:Selain Presiden Iran, Ada Menteri Luar Negeri dan Gubernur di Heli yang Jatuh

BACA JUGA:Panwascam Belum Dilantik, Bawaslu Seluma Ambil Alih Pembentukan PKD

 

"Partai telah menetapkan dan menugaskan tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati. Pendaftaran mulai dibuka 16 April hingga 16 Mei 2024," ujar dia.

 

Pada tahap selanjutnya, tim penjaringan dari DPC PDI Perjuangan Seluma akan melakukan pemetaan terhadap seluruh bakal calon yang mendaftar melalui PDI-P.

Sumber: