Deriv dan Puttinu Cares Jalin Kemitraan, Dukungan Kanker Anak-anak di Malta

 Deriv dan Puttinu Cares Jalin Kemitraan, Dukungan Kanker Anak-anak di Malta

Turunkan sukarelawan di toko amal Puttinu Cares di Malta--

Upaya sukarelawan di toko amal Puttinu Cares: Sepanjang Januari 2024, tim Deriv di Malta mendedikasikan upaya mereka untuk meningkatkan operasional toko amal Puttinu Cares di Qawra, Malta. Aktivitas mereka berkisar dari menyortir donasi dan mengelola etalase toko hingga menentukan harga barang yang akan dijual, menunjukkan pendekatan langsung dalam mendukung misi badan amal tersebut.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport 2024 Bikin Pajero Sport Kian Ketinggalan, Mitsubishi Luncurkan SUV Handal Pajero Terbaru

 

Sorotan perayaan karnaval: Pada tanggal 12 Februari, pesta karnaval yang diselenggarakan oleh relawan Deriv menciptakan hari yang berkesan bagi keluarga yang terkena dampak. Pesta itu dirancang untuk membangkitkan semangat anak-anak dan keluarga mereka. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Deriv yang lebih luas untuk menciptakan momen positif dan berkesan bagi pasien kanker dan keluarganya.

Inisiatif yang akan datang dan komitmen berkelanjutan

 

Deriv dan Puttinu Cares dengan gembira mengumumkan lebih banyak acara mendatang yang dirancang untuk lebih mendukung dan menyemangati anak-anak dan keluarga yang terkena dampak kanker. Kemitraan yang berkelanjutan ini mencerminkan dedikasi kedua organisasi untuk membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang-orang yang mereka layani.

 

Turunkan sukarelawan di toko amal Puttinu Cares di Qawra, Malta

 

Senada dengan hal tersebut, Kirsty Abela, seorang relawan Deriv yang berdedikasi, berbagi, “Pengalaman kami sangat mengharukan. Ini lebih dari sekedar sukarela; ini tentang membuat perbedaan di tempat yang benar-benar penting. Inisiatif ini telah mendekatkan kami sebagai sebuah tim dan dengan komunitas yang kami layani, menunjukkan nilai kasih sayang dan tindakan kolektif.”

 

Kemitraan ini merupakan bagian dari 'Deriv Life', program CSR Deriv yang luas, yang mencakup inisiatif konservasi lingkungan global dan dukungan masyarakat. Selama setahun terakhir, program CSR Deriv — 'Deriv Life', telah bertanggung jawab atas beberapa inisiatif penting, termasuk CSR lingkungan hidup di Siprus, mensponsori kaki palsu untuk gajah termuda di Malaysia yang diamputasi, dan mensponsori tim dalam reli 4L Trophy. Tindakan ini memperkuat dedikasi Deriv terhadap CSR sebagai aspek inti dari identitas dan misinya.

 

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Deriv Life dan situs web perusahaan.

Sumber: deriv menurunkan sukarelawan melawan kangker