Deriv Menyegarkan Model Kepemimpinannya, Bersiap Rayakan Hari Jadinya yang ke-25

Deriv Menyegarkan Model Kepemimpinannya, Bersiap Rayakan Hari Jadinya yang ke-25

Deriv melakukan penyegaran kepemimpinan--

 

CYBERJAYA, Malaysia,Radarseluma.Disway.Id,  Sebagai langkah penting bagi perusahaan perdagangan online ini, menjelang hari jadinya yang ke-25, Deriv telah mengumumkan promosi Rakshit Choudhary dari Chief Operating Officer (COO) menjadi co-Chief Pejabat Eksekutif (co-CEO). Model co-CEO akan memanfaatkan kekuatan yang berbeda dan perspektif yang beragam dari kedua pemimpin.

 

Memilih co-model bukan hanya sebuah langkah strategis bagi Deriv . Hal ini memungkinkan organisasi menggabungkan beragam sudut pandang dan kerja tim ke dalam pengambilan keputusan penting untuk menjaga bisnis tetap gesit. Kerangka kepemimpinan ganda ini juga menciptakan lingkungan di mana rasa hormat timbal balik dan akuntabilitas bersama merupakan praktik standar dan menyeimbangkan otonomi individu dengan visi kolektif.

 

Jean-Yves Sireau, Pendiri dan co-CEO Deriv, mengatakan: “Rakshit adalah pemimpin hebat dengan pemahaman mendalam tentang bisnis Deriv, jadi perpindahannya ke co-CEO merupakan langkah maju yang wajar bagi kami. Ini seperti sinergi yang Anda lihat dalam pemrograman berpasangan—pengambilan keputusan yang lebih baik dan penyelarasan tujuan yang lebih baik.

 

“Menurunkan usia 25 tahun adalah momen refleksi. Menyegarkan model kepemimpinan membuat kami berada pada posisi yang baik untuk mengambil fase berikutnya dari bisnis Deriv, yang berfokus pada perluasan secara global dan terlibat lebih dalam dengan beragam pasar. Pendekatan kepemimpinan ganda ini membantu Deriv tetap inovatif dan berkomitmen terhadap layanan pelanggan yang sangat baik dan kemitraan yang kuat.”

 

Choudhary, yang meraih gelar Master dari Georgia Institute of Technology, bergabung dengan Deriv pada tahun 2009 sebagai Analis Kuantitatif dan kemudian Kepala Pengembangan & Penelitian Kuantitatif. Peran berikutnya di Deriv adalah Kepala Pengembangan Produk sebelum dipromosikan menjadi COO pada tahun 2018.

 

Rakshit Choudhary berbagi pemikirannya mengenai peran barunya: “Saya beruntung menjadi bagian dari pertumbuhan dan evolusi Deriv yang luar biasa selama 14 tahun terakhir, menyaksikan secara langsung misinya untuk membuat perdagangan dapat diakses oleh siapa saja, di mana saja. Inti dari hal ini adalah fokus untuk tetap inovatif, aman, dan mudah diakses. Saya berharap dapat terus mengembangkan bisnis Deriv secara global bersama Jean-Yves, seiring kita membawa perusahaan ini menuju kesuksesan dalam 25 tahun mendatang.”

 

Deriv juga telah bertransisi ke model co-CFO dengan Jennice Lourdsamy, yang sebelumnya menjabat sebagai Head of Accounts and Payments dan mengambil peran kepemimpinan ganda sebagai co-CFO bersama Louise Wolf, CFO saat ini. Pola pikir kepemimpinan bersama tidak berakhir pada tingkat C. Hal ini dipraktikkan di seluruh Deriv di semua tingkatan, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yaitu integritas, kompetensi, fokus pelanggan, dan kerja tim.

Sumber: