Deriv dan Puttinu Cares Jalin Kemitraan, Dukungan Kanker Anak-anak di Malta

 Deriv dan Puttinu Cares Jalin Kemitraan, Dukungan Kanker Anak-anak di Malta

Turunkan sukarelawan di toko amal Puttinu Cares di Malta--

 

QAWRA, Malta, Radar Seluma.Disway.Id,  -- Dalam langkah signifikan untuk mendukung anak-anak Malta yang menderita kanker, Deriv, broker perdagangan online global, telah bermitra dengan Puttinu Cares, sebuah organisasi non-pemerintah Malta terkenal yang berdedikasi untuk membantu anak-anak penderita kanker dan keluarganya.

 

BACA JUGA:Terbaru! PPPK Nakes Jadi Prioritas Tahun 2024! Berikut Syarat Lengkapnya, Cek Batas Usia Disini!

BACA JUGA:GACOR! Berikut Link Download Higgs Domino Global Terbaru 2024

 

Kolaborasi ini merupakan bagian utama dari program tanggung jawab sosial perusahaan Deriv, yang menyoroti komitmen perusahaan untuk menyelenggarakan serangkaian acara yang menarik dan mendukung selama enam bulan mulai Januari 2024.

 

Therese Cardona, Manajer Kantor di Deriv Malta, menyatakan, “Kemitraan kami dengan Puttinu Cares mewujudkan dedikasi kami untuk terlibat dan mendukung komunitas tempat kami beroperasi. Kami berusaha untuk berkontribusi secara signifikan kepada anak-anak dan keluarga mereka dengan memanfaatkan sumber daya dan keahlian kami.

 

Sebagai bagian dari strategi CSR kami, kami memanfaatkan keterampilan Deriv untuk memobilisasi dukungan dan meningkatkan kesadaran melalui inisiatif ini. Hal ini bertujuan untuk memenuhi dan mendukung kebutuhan-kebutuhan penting melalui keterlibatan aktif dan alokasi sumber daya.”

 

Keterlibatan dan dukungan: Keterlibatan langsung Deriv

 

Sumber: deriv menurunkan sukarelawan melawan kangker