Terbukti Permudah Urusan Pelayanan Warga, Program Bujian Dusun Bupati Bengkulu Selatan Berlanjut

 Terbukti  Permudah Urusan Pelayanan Warga, Program Bujian Dusun Bupati Bengkulu Selatan Berlanjut

Program Bujian Dusun Bupati Bengkulu Selatan, melayani warga sampai ke desa--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Program Bupati Ngantor di Desa (bujian dusun) menjadi satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal. Yang mana kegiatan Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan masih banyak lagi. Hal tersebut diutarakan camat Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN, Arif Gunawan M.Si.

 

"Kegiatan bujian dusun dilakukan oleh Bupati ngantor di Desa diselenggarakan pada Rabu (15/5/2024) lalu sangat bermanfaat  bagi warga/masyarakat. Maka dari itu sudah sepatutnya didukung karena bersentuhan langsung dalam kegiatan pelayanan masyarakat,"ucap Arif Gunawan.

 

BACA JUGA: Pembangunan Embung di Desa Jerangla Rendah, Akan Dukung Ketahanan Pangan

BACA JUGA:Mobil Balap Merek Ferrari Kendaraan Paling Populer di Dunia Otomotif dengan Fitur Teknologi Ternaru

 

Ia menyadari Bujian dusun sangat patut diapresiasi karena Bujian dusun merupakan pelayanan untuk masyarakat secara langsung. Maka dari itu masyarakat yang butuh pelayanan khususnya di kecamatan Manna agar dapat hadir dan dimanfaatkan dengan baik bisa langsung hadir ke bujian dusun.

 

"Bujian dusun sangat membantu dalam pelayanan Pemerintah di tengah masyarakat, sehingga dapat mendengarkan keluhan dari adiak sanak secara langsung,"beber Arif.

 

Lanjut Arif, bujian dusun ini tidak hanya memberikan pelayanan saja, tapi kami disini ingin tahu keadaan di desa- desa, seperti ini kami mendapatkan laporkan kalau ada warga yang sakit, jadi kami langsung gerak cepat untuk melihat warga agar bisa segera mendapatkan perawatan yang baik.

 

Sumber: