Peringatan HLUN Ke 28, Kesehatan Lansia Di Seluma Terus Diperhatikan

Peringatan HLUN Ke 28, Kesehatan Lansia Di Seluma Terus Diperhatikan

Senam Lansia.--

 

" Nama Grup Lansia yang ada di wilayah faskes Seluma Barat, bernama Prolanis Edelweis. Agenda peringatan HLUN ke 28 Tahun ini di Faskes kita yakni, senam rutin bersama, pemeriksaan rutin, Pengecekan sampel darah rutin,Doa bersama dan potong Tumpeng Serta nantinya ada agenda Jalan-Jalan Lansia ke Objek Wisata Alam dan Objek Wisata Sejarah di tanggal 13 Juni 2024 mendatang" sampai Febri.

 

Anggota senam lansia Puskesmas Talang Tinggi bernama Prolanis Edelweis beranggotakan sebanyak 50 orang dan saat ini yang aktif sebanyak 35 orang se Kecamatan Seluma Barat.

 

" kegiatan dilakukan setiap hari Jumat pagi, di halaman Puskesmas Talang Tinggi, anggotanya sebanyak 50 orang yang aktif saat ini sebanyak 35 orang, anggota senam lansia bernama Prolanis Edelweis.Kegiatan ini juga didampingi dr. Rena Mega Sari, Agustina Yulianti, Evi Ratna Permata, Heni Kurniati. Kegiatan ini merupakan upaya menjaga kesehatan bagi lansia di Kecamatan Seluma Barat, semuanya dipersilahkan bergabung tanpa ada biaya atau pendaftaran khusus" jelas Febri.(ndo)

Sumber: