DPRD Seluma Desak Pemda Lengkap dan Fungsikan Fasiltas Kesehatan Dengan Baik

DPRD Seluma Desak Pemda Lengkap dan Fungsikan Fasiltas Kesehatan Dengan Baik

Dirhan Joyo--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma mengharapkan agar pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan betul-betul memperhatikan fasilitas pelayanan Kesehatan.

 

BACA JUGA:KPU Seluma Tekankan PPK Harus Paham Coklit, Agar Lancar Pemutahiran Dana

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero 2024, Mobil Mewah Terbaru dengan Teknologi Canggih dan Fitur Sistem Otomatis Terdepan

Oleh karena itu DPRD mengharapkan agar pemerintah daerah dapat memastikan fasilitas pelayanan kesehatan ini dalam keadaan baik sehingga dapat melayani masyarakat sebagaimana mestinya. 

Tidak hanya itu, DPRD juga mengharapkan agar pemerintah daerah melakukan langkah konkret untuk memutus mata rantai penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) mengingat saat ini sudah banyak masyarakat yang terjangkit DBD.

 

"DPRD mengharapkan agar pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan dapat memastikan fasilitas kesehatan di RSUD maupun Puskesmas dalam keadaan baik," kata Dirhan Joyo juru bicara DPRD Seluma saat menyampaikan catatan strategis terhadap LKPj Bupati Seluma 2023.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, SUV Tangguh Memiliki Fitur Teknologi Canggih Desain Gagah dan Memikat

DPRD juga masih menilai belum ada langkah serius dalam mengatasi persoalan kekurangan guru dan tidak meratanya penempatan guru yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat.

 

Oleh karena itu DPRD mengharapkan agar ke depan tidak ada lagi penumpukan guru di satu wilayah saja. Dan kemudian menyarankan agar guru ini ditempatkan sesuai dengan asalnya.

Sumber: