PolyU Tampilkan Inovasi Pada Pameran Pertamanya "Flying High" di Perancis

PolyU Tampilkan Inovasi Pada Pameran Pertamanya

Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU) mengadakan pameran "Flying High" perdananya di Paris--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Id - Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU) mengadakan pameran "Flying High" perdananya di Paris, Prancis, mulai sekarang hingga 1 Juli 2024. pameran ini menandai pameran internasional pertama Universitas tersebut, yang menampilkan beragam penelitian dan inovasi lintas disiplin ilmu mulai dari fesyen hingga teknologi dan bahan ramah lingkungan.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 VRZ, SUV Termahal dan Handal Mesin 2.8 cc dengan Fitur Sistem Canggih yang Memukau

BACA JUGA:PUPR Seluma Sebut Tak Beri Rekom Desa Batu Tugu, Bangun Jalan Link Kabupaten! Gunakan DD

PolyU mengadakan pameran “Flying High” perdananya di Paris, Prancis, mulai sekarang hingga 1 Juli 2024, menampilkan beragam penelitian dan inovasi PolyU di berbagai disiplin ilmu mulai dari mode hingga teknologi dan bahan ramah lingkungan.

 

Pada resepsi pembukaan, Prof. Christopher CHAO, Wakil Presiden PolyU (Riset dan Inovasi) mengatakan, "PolyU sangat senang bisa membawa penelitian dan inovasi kami ke Paris, sebuah kota yang selaras dengan kreativitas dan inovasi, yang mencerminkan nilai-nilai kami sendiri. 'Terbang Tinggi ' bukan sekedar pameran, ini adalah bukti dedikasi kami dalam memberikan dampak positif melalui kegiatan penelitian dan transfer pengetahuan. Kami sangat bersemangat untuk berbagi pencapaian kami dan membina kolaborasi internasional untuk masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan."

 

Pameran "Flying High" tidak hanya menjadi saksi komitmen PolyU dalam mendorong inovasi global dan keunggulan dalam penelitian, namun juga menyediakan platform pertukaran bagi para peneliti, pakar industri, editor mode, dan lainnya. Pertemuan ini bertepatan dengan peringatan 60 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Tiongkok-Prancis dan Olimpiade Musim Panas Paris 2024, yang menyoroti pentingnya dialog dan pertukaran internasional dalam memajukan pemahaman ilmiah dan budaya.

 

Pameran ini terdiri dari dua tema utama “Style in Motion” dan “Sustainability in Innovation”, dengan 10 proyek sebagai berikut:

 

Sumber: