Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Mencari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan--

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma,disway.id - Anda mencari mobil bekas masik promadona mulus kualitas mesin kokoh dengan budget yang terbatas, opsi mobil bekas harga 70 jutaan bisa jadi pertimbangan terbaik. Pilihan mobil bekas di harga 80 jutaan memiliki beragam opsi, mulai dari jenis mobil SUV, MPV, city car, sedan hingga LCGC yang memiliki harga yang lebih terjangkau. 

 

 

Memilih mobil bekas harga 80 jutaan, Sobat Setir tetap perlu mempelajari jenis mobil, mengecek kondisi fisik, kondisi mesin dan sebagainya. Jangan asal tergiur dengan harga murah, namun juga kualitasnya periksa telebih dulu. Untuk memgetahui andak simak opsi mobil bekas harga 80 jutaan? yang dapat menjadi rekomendasi. Simak ulasannya

 

Ada beberapa daftar Mobil Bekas Harga 80 Jutaan

1.Daihatsu Ayla tahun 2014

Daihatsu Ayla adalah salah satu mobil di segmen LCGC yang banyak jadi pilihan para konsumen di Indonesia. Mobil ini cocok untuk kamu yang mengincar jenis mobil di kelas city car yang irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar Daihatsu Ayla diklaim irit karena terbukti hanya dengan 1 liter bahan bakar, mobil ini mampu berkendara hingga 20 kilometer.

 

 

 

Sumber: mobil bekas berkualitas