Pemkab Seluma Kembali Salurkan Bantuan Untuk Anak Kurang Mampu

Pemkab Seluma Kembali Salurkan Bantuan Untuk Anak Kurang Mampu

Asisten Pemerintah dan Kesra H Hendarsyah--

 

AMPAR GADING, Radarseluma.disway.id - Sebagai bentuk perhatian Pemkab Seluma terhadap kondisi generasi penerus. Pemkab Seluma kembali menyalurkan bantuan untuk anak kurang mampu yang ada saat ini. Bantuan untuk anak kurang mampu ini diserahkan langsung di Gedung Daerah Serasan Seijoan. Setelah sebelumnya digelar Yasinan dan  doa bersama.

 

Penyerahan santunan ini dipimpin oleh Asisten I Pemkab Seluma H Hendarsyah.  Serta didampingi beberapa kepala OPD lainnya dilingkungan Pemkab Seluma. "Pemberian santunan ini merupakan salah satu program Seluma beragama dan berbudaya. Karena diharapkan anak kurang mampu yang masih sekolah bisa terbantu. Dengan adanya santunan ini," tegas Hendarsyah.

BACA JUGA:Bupati Seluma Beri Reward Tiga Guru Untuk Baca Surat Ulu di Perpusnas

BACA JUGA: Bupati Bengkulu Selatan Dukung Penguatan Pemberantasan Korupsi

Menurutnya, Pemkab Seluma bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Seluma untuk melaksanakan program ini. Kemudian juga pemberian santunan ini dilaksanakan secara rutin serta bergiliran dari anak kurang mampu yang berasal dari 14 kecamatan.

 

"Jadi jangan sampai ada anak kurang mampu yang tidak mendapatkan perhatian dari Pemkab Seluma. Semuanya harus diberikan bantuan dan santunan. Untuk meringankan beban mereka. Serta agar dapat tetap terus bersekolah," tegas Asisten I Pemkab Seluma.(adt)

 

Sumber: