Teddy Rahman Kembalikan Berkas Ke Perindo..Jawaban Drs. Gustianto, Terucap Kata Positif!

Teddy Rahman Kembalikan Berkas Ke Perindo..Jawaban Drs. Gustianto, Terucap Kata Positif!

Wabup Seluma Drs. Gustianto--

radarseluma.disway.id,SELUMA - Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto mengutarakan bahwa dirinya saat ini tengah fokus untuk menunaikan ibadah haji. Walaupun digadang masuk bursa calon Bupati Seluma di pilkada 2024, Drs. gustianto sendiri belum terlalu menanggapi.

 

" Kini saya lagi fokus untuk menunaikan ibadah haji, kita lihat saja kedepan langkah yang akan dilakukan" jelasnya, Kamis (9/5).

 

Sementara itu, menanggapi Teddy Rahman, SE, MM yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran berkas calon kepala daerah Kabupaten Seluma 2024 - 2029, Beliau Membenarkan.

 

" Iya pak Tedy mengembalikan berkas pendaftaran calon Bupati Seluma, berarti beliau serius. Pengembalian berkas Teddy Rahman ke Perindo kita tanggapi dengan Positif mudah - mudahan ada jodohnya nanti" jelas Drs Gustianto.

BACA JUGA:All In, Ketua DPRD Seluma Siap Mundur Untuk Ikut Pilkada

BACA JUGA:PPP Sudah Bisa Berlayar di Pilkada, Lima Partai di Seluma Masuk Fraksi Gabungan

Lanjutnya, untuk menentukan siapa yang akan diusung Partai Perindo maju Pilkada Seluma 2024, masih ada proses selanjutnya pihaknya masih mengecek administrasi nya dan peluang besar sekali bagi calon manapun.

 

" Untuk penentuan siap yang akan diusung partai Perindo masih menunggu tahap selanjutnya, kita juga melihat visi misinya, sementara ini visi misi Teddy Rahman selaras dengan Partai Perindo, iya Sinkron. Yang jelas sama dengan Perindo membangun Seluma dengan lebih baik lagi kedepannya" jelas Drs. Gustianto.

 

Sementara itu, saat ini di Kabupaten Seluma sudah bermunculan beberapa nama calon yang akan maju di Pilkada tahun 2024. Yakni Jonaidi SP, Billy D Sunardi, Drs Gustianto, Erwin Octavian, SE, Nofi Eriyan Andesca, Teddy Rahman, SE, MM.

Sumber: