Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Mencari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan--

 

4.Toyota Avanza G tahun 2007

Kalau kamu mencari mobil bekas harga 70 jutaan dari merek Toyota, bisa melirik Toyota Avanza G keluaran tahun 2007. Masih tetap awet bahkan telah digunakan selama beberapa tahun Toyota Avanza dikenal sebagai mobil irit BBM. Selain itu, mobil ini juga unggul berkat ketersediaan spare part atau suku cadang yang melimpah. 

 

 

 

Toyota Avanza mengadopsi mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.300 cc yang memang terkenal bandel dan jarang rusak. Mobil ini juga menganut sistem penggerak belakang (RWD) sehingga untuk urusan menanjak, ban lebih minim spin atau kehilangan traksi. Kisaran harga mobil bekas Toyota Avanza G tahun 2007 di kisaran harga Rp70 jutaan.hingga 75 Jutaan. 

 

 5.Nissan Grand Livina 1.5 XV 2008

Rekomendasi mobil bekas harga Rp 75 jutaan lainnya ada Nissan Grand Livina 1.5 varian XV tahun 2008. Mobil ini banyak jadi pilihan keluarga karena sejumlah keunggulan, salah satunya mampu menampung banyak penumpang. Grand Livina memiliki konfigurasi bangku 3 baris, yang mampu menampung hingga 7-penumpang. Sisi kabinnya juga cukup lega untuk mengakomodir kebutuhan.

 

Keunggulan yakni bantingan suspensinya yang terasa sangat berkualitas. Mobil ini ditenagai mesin berkapasitas 1.498 cc 4-silinder bertenaga maksimal 100 PS yang bekerja pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak 134 Nm pada 4.000 rpm. Konfigurasi mesin tersebut digabungkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Kisaran harga mobil bekas Nissan Grand Livina tahun 2008 ditawarkan mulai dari Rp70 juta sampai 85 jutaan. 

 

 

BACA JUGA:10 Daftar Game Terbaik di Play Store! Apakah Game yang Anda Mainkan Termasuk? Berikut Daftarnya

Sumber: mobil bekas berkualitas