Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Mencari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan--

6.Daihatsu Terios tahun 2008-2012

Opsi mobil bekas harga 70 jutaan lainnya ada Daihatsu Terios tahun keluaran 2008 - 2012. Mobil berjenis low SUV ini bisa dibilang jadi yang termurah di kelasnya. Hingga kini, mobil Daihatsu Terios masih diminati melihat populasinya yang masih primadona 

 

Mobil Daihatsu Terios ditenagai oleh mesin 1.500 cc berdaya 109 hp dengan tipe transmisi manual dan matic. Salah satu kelebihan Daihatsu Terios yakni pada pada ground clearance yang tinggi, sehingga cocok dibawa ke medan yang tidak rata. Selain itu, mobil ini mengadopsi penggerak belakang (RWD) yang menambah kestabilannya. Kisaran harga mobil bekas Daihatsu Terios tahun 2008-2012 di harga mulai dari Rp70 jutaan.

 

Suzuki Karimun Wagon R

Berikutnya ada Suzuki Karimun Wagon R sebagai salah satu mobil bekas yang bisa dibeli dengan harga 80 jutaan. Mobil di segmen LCGC ini menawarkan desain yang compact dan cocok dipakai di jalanan perkotaan yang padat. Karimun Wagon R memiliki mesin yang efisien, ditenagai oleh mesin 3 silinder berkapasitas 998 cc yang sudah mengadopsi injeksi.

 

Memiliki fitur yang sudah disematkan pada mobil pabrikan Suzuki satu ini,  seperti AC head unit double din untuk varian GX. Sedangkan pada varian GL masih single din yang terkoneksi dengan USB, Aux, radio dan CD. Kisaran harga mobil bekas Suzuki Karimun Wagon R tahun 2014-2016 dijual dengan harga Rp 70 juta sampai Rp 79 jutaan.(apr) 

 

Sumber: mobil bekas berkualitas