Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Ingin Cari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan? Masih Primadona Mulus, Mesin Berkualitas ada Disini Ini Rekomendasinya

Mencari Mobil Bekas Harga 80 Jutaan--

Irit bahan bakar, desainnya tergolong keren dengan tiga varian yang tersedia untuk keluarga tahun 2014. Kisaran harga mobil bekas Daihatsu Ayla tahun 2014 yakni Rp75 jutaan. 

 

2.Daihatsu Sigra tahun 2016

Opsi mobil bekas lainnya dari pabrikan Daihatsu yang dijual kisaran 70 jutaan ada Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra juga merupakan salah satu mobil yang tergolong LCGC. Memiliki kapasitas besar hingga 7 penumpang, mobil ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

 

Enam varian Daihatsu Sigra bekas yang bisa menjadi pilihan, mulai dari tipe D M/T, hingga R Deluxe A/T. Kalau kamu memiliki budget terbatas, unit bekas Daihatsu Sigra keluaran tahun 2016 dibanderol dengan harga Rp 70 juta dengan varian D M/T.

 

3.Datsun Go+ Panca tahun 2014

Datsun Go Panca bisa dibilang jadi salah satu pelopor LCGC di pasar otomotif Indonesia. Mobil keluarga ini sudah tidak dipasarkan lagi di Indonesia, maka itu banyak yang mengincar unit bekasnya karena harga yang murah dan lumayan oke menunjang kebutuhan sehari-hari.

 

 BACA JUGA:Rincian KUR Bank Mandiri 2024, Bunga Relatif Pinjam Rp100 Juta Cicilan Perbulan Rp1.200 Jutaan Tenor 5 Tahun

 

Mesinnya, Datsun Go Panca ditenagai oleh mesin 3 silinder berkapasitas 1.198 cc yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 67 hp dengan torsi 104 Nm. Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur power steering untuk menunjang kenyamanan berkendara. Mobil ini juga menawarkan keunggulan yakni konsumsi BBM yang irit. Untuk rute dalam kota, konsumsi BBM Datsun Go mencapai 13,3 km/liter. Sedangkan untuk rute luar kota dengan jalanan bebas hambatan, konsumsi BBM Datsun Go mencapai 23,5 km/liter.

 

Mobil ini bisa digunakan untuk sehari- hari untuk keluarga. Unit mobil bekas Datsun Go+ Panca biasa ditawarkan dengan harga Rp 62 juta hingga Rp 80 jutaan. 

Sumber: mobil bekas berkualitas