Bupati Bengkulu Selatan Dukung Penguatan Pemberantasan Korupsi

 Bupati  Bengkulu Selatan Dukung   Penguatan Pemberantasan Korupsi

Rapar para kepala daerah dan sekda se Provinsi Bengkulu--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Atas nama Pemerintah kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN (BS), Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama dengan Sekretaris Daerah Sukarni, SP,M.Si hadir pada Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi yang diselenggarakan oleh KPK RI di Ballroom Mercure Hotel Bengkulu, Selasa (7/5/24) malam.

 

BACA JUGA:Minim Anggaran Atlet POPDA Seluma Dilepas Secara Sederhana Numpang DI Kosan

BACA JUGA:Minim Anggaran Atlet POPDA Seluma Dilepas Secara Sederhana Numpang DI Kosan

Yang mana Rakor mengundang seluruh Bupati dan Sekretaris Daerah se Provinsi Bengkulu, ini secara garis besar membahas tentang komitmen dan strategi serta langkah-langkah konkret dalam pemberantasan korupsi dari seluruh pemangku kepentingan pada lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

 

Aksi nyata seluruh dari seluruh kepala daerah, mulai dari gubernur, para bupati/walikota se-Provinsi Bengkulu diperlukan untuk melakukan perbaikan mendasar dan menyeluruh terhadap seluruh aspek resiko korupsi yang ada.

 

"Atas nama Pemkab Bengkulu Selatan mendukung 

Penguatan Pemberantasan Korupsi yang diselenggarakan oleh KPK RI,"ungkap Bupati Gusnan.

 

Dikatakan Gusnan, komitmen pemberantasan korupsi dalam berbagai bentuk adalah musuh bersama yang harus dilawan, mulai dari Pungutan liar (Pungli), gratifikasi, suap sampai pada penyalahgunaan wewenang dan keuangan negara.

 

Sumber: