Harga Toyota Fortuner Sport Seken Harga 200 Juta Mesin 4 Silinder Konsumsi Bahan Bakar Bensin Tenaga Tinggi

Harga Toyota Fortuner Sport Seken Harga 200 Juta Mesin 4 Silinder Konsumsi Bahan Bakar Bensin Tenaga Tinggi

Toyota Fortuner Bekas Masih Primadona--

 

 

 

OTOMOTIF, Radar Seluma,Disway.id- Toyota Fortuner Sport bekas menjadi pilihan menarik bagi yang mencari SUV tangguh dengan harga terjangkau. Dengan harga sekitar 200 jutaan, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang handal dengan mesin 4 silinder yang memberikan tenaga tinggi.

 

Fortuner Sport memiliki desain yang mengesankan, dengan tampilan yang lebih tinggi dan lebar dibandingkan dengan Fortuner standar. Ini memberikan kesan mewah dan tangguh sekaligus. Mesin 4 silinder yang dimilikinya juga memberikan performa yang baik untuk menaklukkan berbagai medan

 

Memiliki tenaga tinggi, Fortuner Sport tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang relatif efisien untuk ukuran SUV. Mesin bensinnya memberikan daya dorong yang kuat tanpa mengorbankan efisiensi.

 

 

 

Membeli mobil bekas, penting untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh. Pastikan tidak ada masalah yang serius dan kelengkapan dokumen-dokumen kendaraan.

 

Toyota Fortuner Sport bekas adalah pilihan yang menarik bagi yang menginginkan SUV tangguh dengan harga terjangkau. Dengan mesin 4 silinder yang tenaganya tinggi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, Fortuner Sport mampu memberikan kenyamanan dan performa yang baik di berbagai kondisi jalan.

Sumber: suv mobil bekas