Lomba B2SA di Seluma, Berbasis Sumber Pangan Lokal

Lomba B2SA di Seluma, Berbasis Sumber Pangan Lokal

Lomba B2SA di Laksanakan di Alun-Alun Seluma--

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.disway.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto membuka lomba cipta menu berbasis sumber daya pangan lokal, yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Seluma di alun-alun Tais. 

 

Pada kegiatan ini juga didukung oleh Tim Penggerak (TP) Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang langsung dihadiri oleh Herawati Erwin Octavian.

 

Kegiatan lomba ini diikuti oleh Perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Seluma yakni 14 Kecamatan, yang mana pemenang dari lomba cipta menu lokal itu nantinya akan mewakili Seluma di ajang Cipta menu lokal tingkat Provinsi Bengkulu.

 

Sekda Kabupaten Seluma H.Hadianto mengatakan, kegiatan semacam ini akan sangat berguna bagi para ibu rumah tangga agar mengerti apa itu makanan lokal yang sehat sehingga anak-anak akan tumbuh sehat, dan tentunya terhindar dari Stunting.

BACA JUGA:Bupati Seluma Beri Reward Tiga Guru Untuk Baca Surat Ulu di Perpusnas

BACA JUGA: Bupati Bengkulu Selatan Dukung Penguatan Pemberantasan Korupsi

BACA JUGA: Nelayan di Bengkulu Selatan Desak Pembangunan Sabuk Pantai di Muara Pasar Bawah

“Diharapkan nantinya dapat mengatasi Stunting yang ada di Kabupaten Seluma, hal itu dapat terwujud dengan pola makanan sehari-hari yang tepat dan bergizi,” kata Sekda, kemarin.

 

Sumber: