Datuk Ini Bejat, Dua Kali Cabuli Cucu, Lalu Kasih Uang

  Datuk Ini  Bejat, Dua Kali Cabuli Cucu, Lalu Kasih Uang

tersangka cabul saat diperiksa--

BACA JUGA:Dukcapil Intruksikan Masyarakat Gunakan Aplikasi IKD

 

Pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap korban. Usai dilakukan aksi bejatnya, pelaku sempat memberikan uang kepada korban sebesar Rp 5000 dan mengatakan kepada korban agar tidak memberitahu kepada orang tuanya.

 


Kasat Reskrim Polres Seluma--

"Iya, dengan mengiming-imingi korban dengan uang. Korban memanggil pelaku dengan panggilan Datuk. Modusnya, melihat korban kerap di rumah sendiri dengan memanfaatkan kondisi rumah sepi, dimanfaatkan oleh pelaku muncul nafsu birahi pelaku melakukan aksinya," terangnya.

 

Tak hanya sampai di sana saja, aksi bejat pelaku kembali terjadi pada Minggu (22/1) tahun 2023 yang lalu, sekitar pukul 12.00 wib. Pelaku kembali mendatangi rumah korban. Saat itu korban sedang berada di rumah seorang diri. Melihat kondisi rumah sepi, kembali muncul niat bejat pelaku.

 

Pelaku melakukan aksi tak senonoh terhadap korban saat korban berada di teras rumah nya. Hingga pelaku menarik tangan korban ke dalam rumah dan melakukan aksi pencabulan terhadap korban.

 

"Terungkapnya aksi bejat tersebut pada saat kejadian terakhir. Saat pelaku dan korban berada di teras rumah. Ada salah satu tetangga yang melihat. Tetangga korban pun memberitahu kepada orang tua korban," ujarnya.

 

Lanjut Kasat, usai mendapatkan laporan dan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi. Anggota unit PPA Sat Reskrim Polres Seluma langsung melakukan aksi penangkapan terhadap pelaku. Pelaku berhasil diamankan saat pelaku sedang berada di rumah nya yang berada di salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Air Periukan.

 

Sumber: