Milad ke 14, Bank bjb Syariah Raih Penghargaan Bergengsi

Milad ke 14, Bank bjb Syariah Raih Penghargaan Bergengsi

Managemen bjb raih penghargaan--

 

Bandung, Radarseluma.Disway.id,  – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-14, bank bjb syariah menggelar Milad ke-14 dengan berbagai kegiatan menarik dan penuh makna. Acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 ini dimeriahkan dengan fun run, fun sport bjbs club, fun charity, bazaar UMKM, tausiyah dan kegiatan lainnya.

 

Salah satu kegiatan yang menjadi sorotan adalah fun charity yang diwujudkan dalam bentuk penyaluran dana CSR kepada 140 masjid yang tersebar di Jawa Barat, Banten, dan Jakarta di tanggal 09 mei 2024 yang merupakan rangkaian milad. Bantuan yang diberikan berupa alat ibadah seperti Al-Qur'an, mukena, dan sarung.

 

“Milad ke-14 ini merupakan momen istimewa bagi bank bjb syariah untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai positif bagi lingkungan dan masyarakat,” ujar Ita Garmeita, Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah.

 

 

Lebih lanjut, Ita Garmeita menjelaskan bahwa di usianya yang ke-14 ini, bank bjb syariah terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya:

• Peringkat ke-1 performa terbaik kenyamanan di Kantor Cabang BUS

• Peringkat ke-2 performa terbaik ATM Cabang BUS

• Peringkat ke-3 performa terbaik call center Bank Umum Syariah (BUS)

• Peringkat ke-3 performa terbaik Teller BUS

• Peringkat ke-4 performa terbaik Customer Service BUS

Sumber: