Jelang Pilkada, Polres Seluma Minta Masyarakat Jaga Harmonisasi

Jelang Pilkada, Polres Seluma Minta Masyarakat Jaga Harmonisasi

Kabag Ops Polres Seluma, AKP Yudha Setiawan, SH MH --

radarseluma.disway.id - Menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 yang saat ini telah dimulainya tahapan-tahapan Pilkada. Hawa dan arah dukungan masyarakat telah mulai terlihat terhadap kandidat calon bupati yang nantinya akan didukung pada pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

 

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH meminta kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kabupaten Seluma, untuk tetap menjaga harmonisasi. Dengan tidak terpecah dan selalu solid walau berbeda pilihan dan dukungan dalam Pilkada tahun 2024 ini.

 

 

"Kepada masyarakat, beda pilihan itu biasa. Akan tetapi kami minta selalu jaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat," sampai Yudha.

 

 

Yudha juga mengatakan, jika nantinya pihaknya (Polres Seluma) akan melakukan giat sosialisasi. Jangan pernah menyinggung calon atau kandidat lain. Ajak dan sampaikan ke masyarakat untuk mendukung kandidat dengan sopan santun. Sehingga tidak memicu perpecahan di masyarakat yang berbeda pilihan.

 

 

"Perbedaan pilihan itu biasa, tapi jangan sampai berbeda pilihan ini membuat anda diproses pidana nantinya," Tegas Yudha.

 

Sumber: