Seleksi Paskibraka Provinsi, Seluma Kirim 10 Pelajar

Seleksi Paskibraka Provinsi, Seluma Kirim 10 Pelajar

Kepala Kesbangkol Dadang --

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.disway.id - Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Seluma tahun ini akan mengirim sepuluh orang atau lima pasang pelajar untuk mengikuti ajang seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu. Kesbangpol optimis calon yang akan dikirimkan ini nanti bisa lolos seleksi Paskirbraka Provinsi Bengkulu dan berpeluang lolos seleksi ke tingkat nasional. Karena memang Kabupaten Seluma hampir setiap tahun mengirimkan wakilnya untuk ikut seleksi. 

 

"Untuk yang provinsi kita kirim lima pasang. Lima laki-laki dan lima perempuan," kata Dadang Kosasih, ST, MT, Kepala Badan Kesbangpol Seluma, kemarin.

 

Kemudian untuk 36 orang peserta yang lolos seleksi Paskibraka dikatakan Dadang dikarantina. Apabila nanti perwakilan Seluma yang dikirim ke Provinsi Bengkulu belum berhasil menembus tahapan seleksi maka akan kembali bergabung dengan Calon Paskibraka Seluma yang sedang menjalani karantina.

BACA JUGA:Dewan Sayangkan Pemberhentian Perangkat Desa Dusun Baru di Seluma

BACA JUGA:Sepak Bola Bengkulu Selatan Raih Perunggu,Popda Bengkulu

BACA JUGA:Pengusaha Gula Aren Mendapat Perhatian Bupati Bengkulu Selatan, Dikunjungi dan Dibantu

Dadang juga menambahkan, dari hasil perangkingan itu nantinya akan diumumkan yang lulus tes 36 orang dan ditambah 10 orang cadangan.

 

“Jumlah yang kita butuhkan sebanyak 36 orang dan 10 orang untuk cadangan,” tutupnya.

 

Sumber: