Pembicara Ternama akan Isi FIDO APAC Summit 2024

Pembicara Ternama akan Isi FIDO APAC Summit 2024

KTT FIDO APAC kedua yang sangat dinanti-nantikan, yang akan berlangsung di JW Marriott Kuala Lumpur pada 10-11 September 2024--

 

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Pajero Sport 2024,Mobil Mewah SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Terdepan

BACA JUGA:10 Hp Dengan Hasil Paling Jernih dan Memukau di Tahun 2024! Sangat Cocok Bagi Konten Kreator dan fotografer

Di antara para pembicara, Tin Nguyen, mantan Agen Khusus Marinir AS dan FBI, yang kini menjadi pakar keamanan siber, akan membahas manfaat autentikasi tanpa kata sandi dan bagaimana hal ini meningkatkan pertahanan organisasi terhadap ancaman siber.

 

 “Penjahat dunia maya terus mencari kerentanan untuk dimanfaatkan. Oleh karena itu, sangat penting bagi organisasi untuk menerapkan langkah-langkah keamanan siber yang kuat untuk melindungi penggunanya,” kata Nguyen. “Penerapan kunci sandi berbasis FIDO memberikan lapisan keamanan ekstra, memitigasi potensi ancaman tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.”

 

Acara ini menjanjikan akan menarik ratusan peserta dan akan menampilkan pidato utama, diskusi panel, lokakarya teknis, dan ruang pameran yang menampilkan inovasi terbaru dari perusahaan teknologi terkemuka seperti Securemetric, VinCSS, OneSpan, iProov, Thales, AirCuve, Zimperium, RSA, Yubico, Identiv, Utimaco, FETIAN, dan banyak lagi lagi . Peserta akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi tren terbaru dalam keamanan siber, membangun jaringan dengan para pemikir industri terkemuka, dan mendapatkan pengetahuan berharga tentang penerapan standar FIDO untuk meningkatkan keamanan.

 

BACA JUGA:Salah Satu Penyebab Gas LPG 3 Kg Subsidi Langka, Sering Terjadi Di Seluma?

“Aliansi FIDO sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah KTT FIDO APAC 2024 yang kedua di Malaysia, yang menampilkan presentasi dari beberapa pemikir paling cerdas di bidang autentikasi dari kawasan APAC dan sekitarnya,” kata Andrew Shikiar, Direktur Eksekutif dan CEO FIDO Alliance. 

 

“Dengan terus meningkatnya volume dan kecanggihan serangan siber, sangat penting bagi organisasi untuk tidak lagi menggunakan kata sandi dan mengadopsi kunci sandi, sebuah alternatif yang mudah digunakan berdasarkan standar FIDO.”

Sumber: