Allianz Asia Pacific Luncurkan #SHEsecures, Pemberdayaan Perempuan di Industri Asuransi

Allianz Asia Pacific Luncurkan #SHEsecures, Pemberdayaan Perempuan di Industri Asuransi

Allianz Asia Pacific Luncurkan #SHEsecures, Pemberdayaan Perempuan di Industri Asuransi--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  -  Allianz Asia Pasifik memperkuat komitmen terhadap kesetaraan, inklusi, dan keberagaman gender, peluncuran resmi #SHEsecures berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024.

 

 

BACA JUGA: Ikan Naik Ke Darat Pesisir Pantai Seluma, Begini Penjelasan Kadis Perikanan Seluma

BACA JUGA:Ternyata Ferrari GTC4Lusso Memiliki Mobil Empat Pintu dengan Fitur Sistem Otomatis Desain Istimewah, Memukau!

 

Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan kolaboratif, mengatasi tantangan unik yang dihadapi perempuan di bidang distribusi asuransi yang sangat kompetitif dan kompleks. Allianz akan memberikan pelatihan dan dukungan pendidikan yang dirancang khusus, peningkatan peluang jaringan, penawaran produk yang disesuaikan, alat peningkatan produktivitas, dan banyak lagi sebagai bagian dari upaya ini.

 

Rangkaian sumber daya yang komprehensif ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan di industri asuransi, memungkinkan mereka untuk unggul dalam peran mereka dan mendorong perubahan positif dalam sektor ini.

 

Untuk merayakan peluncuran #SHEsecures, 60 perwakilan perempuan inspiratif dari distribusi agen terikat Allianz di Indonesia, Malaysia, dan Thailand berkumpul di hotel The Singapore EDITION untuk memperingati peluncuran khusus tersebut.

 

Sumber: