20 Pelajar Seluma Ikuti O2SN Tingkat Provinsi

20 Pelajar Seluma Ikuti O2SN Tingkat Provinsi

20 Atlet ASal Seluma Ikuti O2SN Tingkat Provinsi Saat Duduk Bersama --

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id – Sebanyak 20 orang atlit siswa-siswi dari jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) bersama official yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma, tengah mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Bengkulu

Adapun kategori lomba O2SN tingkat Jabar yang akan didiikuti oleh ke 20 orang atlit tersebut, masing-masing lomba renang, bulutangkis, karate, taekwondo dan atletik.

Kasi Kurikulum SD Sigit Budiyanto membenarkan jika 20 orang atlit siswa-siswi dari jenjang SD dan SMP diberangkatkan ke Bengkulu tersebut, untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tiga Unit Mobil Baru Untuk Pimpinan DPRD Seluma

BACA JUGA:Delta Dunia Group Akuisisi Atlantic Carbon Group, Inc, Produsen Utama Antrasit Bermutu

Menurutnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, para siswa-siswi ini telah menjalani serangkaian persiapan untuk bekal berlaga di Bengkulu tersebut. “Kalau persiapan mulai dari tingkat sekolah masing-masing, lalu tingkat Kabupaten. Kemudian bimbingan khusus juga,” terangnya.

Dia mengatakan para siswa-siswi yang mengikuti ajang bergengsi itu diharapkan mampu mengharumkan nama Kabupaten Seluma. “Mudah-mudahan ada perbaikan secara perolehan medali dibandingkan tahun lalu,” pungkasnya.(adt)

 

Sumber: