Percepat Pertumbuhan E-Commerce dan Fintech di Asia Tenggara, VCI Global Gandeng Treasure Global Inc

Percepat Pertumbuhan E-Commerce dan Fintech di Asia Tenggara, VCI Global Gandeng Treasure Global Inc

E-Commerce dan Fintech di Asia Tenggara,--

 

 

KUALA LUMPUR, Malaysia, Radarseluma.Disway.Id,  -- VCI Global Limited (NASDAQ: VCIG) (“VCI Global”, “VCIG”, atau “Perusahaan”), melalui anak perusahaannya, Credilab Sdn. Bhd., hari ini meluncurkan kolaborasi strategisnya dengan Treasure Global Inc (“TGL”) untuk meningkatkan platform e-commerce TGL, ZCITY App, menjadi Super App canggih yang digerakkan oleh AI (“ZCITY Super App”). 

 

BACA JUGA:Higgs Domino Global Kembalikan Tombol Kirim, Versi Terbaru 2024

BACA JUGA:Selain Higgs Domino Global, Royal Dream Juga Populer

 

Dalam kemitraan strategis ini, VCIG akan memanfaatkan basis pengguna TGL yang luas yang berjumlah sekitar 3 juta pengguna, mendapatkan akses pasar langsung untuk memperluas rangkaian layanan keuangannya yang komprehensif.

 

Karena fintech mempunyai peran penting dalam perekonomian digital saat ini, dampaknya terhadap e-commerce sangat diperlukan karena menawarkan alat dan platform canggih yang memperlancar transaksi. Dalam kemitraan baru ini, Credilab menghadirkan kemampuan fintech dan pembiayaan mikro yang mutakhir dan memanfaatkan kolaborasi VCIG dengan Cogia GmbH, yang menawarkan teknologi pengiriman pesan aman terdepan di industri, yang menggabungkan fintech dan e-commerce.

 

 Dengan menggabungkan perpesanan aman, dompet digital, dan fitur keuangan mikro berbasis AI ke dalam ZCITY Super App TGL, integrasi ini menjanjikan platform terpadu yang revolusioner yang meningkatkan setiap aspek transaksi digital, memberikan pengalaman pengguna yang lancar, aman, dan sangat efisien.

 

Kemitraan ini menandai kemajuan signifikan dalam meningkatkan inklusi keuangan di seluruh Asia Tenggara dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk memberikan layanan keuangan tanpa batas yang menguntungkan perusahaan dan penggunanya. Tahap awal dari inisiatif ini akan diluncurkan di Malaysia, yang memiliki populasi lebih dari 33 juta jiwa.

Sumber: