Kapolres Seluma Irup HUT Bhayangkara ke 78

Kapolres Seluma Irup HUT Bhayangkara ke 78

Ketua DPRD SELUMA,Nofi Eriyan Andesca --

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Wakil Bupati Seluma Drs H Gustianto menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Seluma. Dalam kegiatan ini yang bertindak sebagai inspektur Upacara adalah Kapolres Seluma yaitu AKBP Arif Eko Prastyo, S.Ik, MH.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, perwakilan dari TP PKK Kabupaten Seluma, Ketua GOW Kabupaten Seluma, Ketua DWP Kabupaten Seluma, Ketua Persit Kodim 0425 Seluma, Ketua Bhayangkari Polres Seluma, Ketua Ikatan Istri Anggota Dewan Kabupaten Seluma dan undangan lainnya.

BACA JUGA:3.964 Unit RTLH di Seluma Telah Dibangun, Sisa 5.500 Lagi

BACA JUGA:Tiga Unit Mobil Baru Untuk Pimpinan DPRD Seluma

Dalam suasana khidmat, upacara peringatan ini menjadi momen penting untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kehadiran ketua DPRD pada acara ini menunjukkan dukungan dan sinergi antara institusi kepolisian dan lembaga DPRD dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

"Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini adalah momen yang sangat penting untuk memperkuat semangat kebersamaan dan sinergi antara semua aparat penegak hukum. Upacara ini menunjukkan komitmen kita dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta kerjasama yang harmonis demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat," kata Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, kemarin.(adt) 

 

Sumber: