Open Turnamen Suka Negeri Ke-23, Bupati BS Langsung Buka

 Open Turnamen Suka Negeri  Ke-23,  Bupati BS Langsung Buka

Bupati BS melakukan tendangan perdana--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM membuka secara resmi  turnamen Air Nipis Cup Ke-23 Tahun 2024. Turnament olahraga yang mengusung tema “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat" di Lapangan Sepak Bola Desa Suka Negeri, kemarin (30/6/2024).

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Yusuf AS Difitnah Hingga Dipenjara

 

BACA JUGA:Tiga Unit Mobil Baru Untuk Pimpinan DPRD Seluma

Kemeriahan pembukaan Air Nipis Cup ini dimulai dengan tarian persembahan dan tari napa khas adat Bengkulu Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan tendangan perdana oleh Bupati Gusnan Mulyadi sebagai tanda dimulainya kejuaraan sepek bola Air Nipis Cup.

 

"Saya apresiasinya kepada Karang Taruna Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis sebagai tuan rumah penyelenggara event ini. Juga menekankan pentingnya turnamen ini sebagai ajang untuk memupuk semangat sportifitas, persatuan, dan kebersamaan di kalangan masyarakat, khususnya para pemuda.

 

"Sangat bangga bisa hadir dan membuka secara resmi turnamen Air Nipis Cup 2024 ini. Dan berharap turnamen ini bisa menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat sepak bola di daerah kita, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan sportivitas di antara kita semua,"ujar Gusnan.

 

BACA JUGA:3.964 Unit RTLH di Seluma Telah Dibangun, Sisa 5.500 Lagi

 

Sumber: