Pameran Online Alat Mesin Asia 2024 di Tapie

  Pameran Online Alat Mesin Asia 2024 di Tapie

Pameran Online Peralatan Mesin Asia 2024 (AMTOE 2024) --

 

TAIPEI, TAIWAN, Radarseluma.Disway.id, -  Pameran Online Peralatan Mesin Asia 2024 (AMTOE 2024) dibuka hari ini, menampilkan integrasi mulus elemen virtual dan fisik yang ditargetkan pada pemasok, importir, dan eksportir Asia. 

 

BACA JUGA:Zymeworks Umumkan Izin FDA untuk Investigasi Aplikasi Obat Baru untuk ZW171! Antibodi Untuk Kanker

BACA JUGA:Pemkab BS Gelar Bimtek, Risiko dan Pembinaan SPIP

 

Berlangsung mulai 17 Juni 2024 hingga 30 November 2024, acara ini memberikan peluang bagus bagi peserta pameran untuk meningkatkan visibilitas mereknya. Diselenggarakan bersama oleh AsianNet dan TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ) sejak tahun 2022, acara perdagangan transnasional ini secara konsisten memberikan hasil yang mengesankan baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Untuk tahun 2024, skala pameran diperluas. 

 

Acara enam bulan ini sejalan dengan jadwal CIMES 2024, IMTS, dan JIMTOF (JAPAN INTERNATIONAL MACHINE TOOL FAIR), menciptakan momentum kelompok yang signifikan dan menawarkan kemudahan bagi pembeli internasional untuk mengunjungi dan membandingkan beberapa pameran dalam satu perjalanan pembelian.

 

BACA JUGA:Inspiro Raih Emas di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

 

TradeAsia, penyelenggara AMTOE 2024, telah mengundang puluhan pemasok terkemuka Taiwan di industri peralatan mesin untuk berpartisipasi. Merk ternama seperti SAN SHING MACHINERY , ZITAI PRECISION MACHINERY , U-CAN DYNATEX , OAV EQUIPMENT & TOOLS , UNITRONIC AUTOMATION , JESPER PET PREFORM , CHU-SHIANG INDUSTRIAL , CHUEN CHARNG , SHANG-YUH MACHINE , KINGDOM MACHINERY , COIN ROKAKI ENTERPRISE , UNI INDUSTRI MAGNETIK , MESIN YUAN KING , MANUFAKTUR INDUSTRI NOVELTEK , dan MASTER RESOURCE siap memamerkan produk-produk inovatif mereka.

 

Sumber: pameran online peralatan mesin asia 2024 (amtoe 2024)