O2SN Tingkat Kabupaten Usai, Disdikbud Sudah Persiapkan Atlet Ke Tingkat Provinsi

O2SN Tingkat Kabupaten Usai, Disdikbud Sudah Persiapkan Atlet Ke Tingkat Provinsi

Kegiatan O2SN tingkatbKabupaten--

 

 

SELUMA - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat SD dan SMP di Kabupaten Seluma sudah usai dilaksanakan, Senin (24/6). Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD dan SMP di Kabupaten Seluma Tahun 2024, diselenggarakan di Stadion Mini Putra Pandawa Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja.

Adapun cabang olahraga yang diadakan, yaitu atletik, pencak silat, karate, bulu tangkis dan renang. Jumlah peserta tingkat SD sebanyak 140 orang dan SMP sebanyak 140 orang dari 14 Kecamatan", lanjutnya.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian, S.Pd menyampaikan usai dilaksanakan O2SN tingkat Kabupaten kini pihaknya tengah mempersiapkan O2SN tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada 1 Juli 2024. Persiapan untuk perwakilan Kabupaten Seluma untuk tingkat Provinsi sudah dilakukan.

BACA JUGA:Buffer Stok Menipis, Dinsos Usulkan 7000 Paket Ke Kemensos

BACA JUGA:DD Tahap II Siap Dikucurkan ke Desa,Tapi....

 

" Kini kita membina atlet beberapa cabor yang akan dilombakan di tingkat Provinsi, kita harapkan perwakilan Seluma bisa membawa nama baik Seluma saat lomba di tingkat Seluma" Jelas Farzian.

 

 

 Dilanjutkannya bahwa O2SN merupakan ajang satu tahun sekali, atlet yang ikuti seleksi ini sudah dari tingkat kecamatan barulah ke tingkat Kabupaten, sampai saat ini ditingkat Kabupaten sudah mendapatkan atlet yang akan wakili Seluma dan siap untuk bertanding.

 

Sumber: