Inspiro Raih Emas di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

Inspiro Raih Emas di Asia-Pacific Stevie Awards 2024

Inspiro--

 

MANILA, Filipina, Radarseluma.Disway.Id, -- Inspiro, perusahaan outsourcing CX global terkemuka, dianugerahi Penghargaan Gold Stevie ® untuk Penggunaan Teknologi yang Inovatif dalam Layanan Pelanggan pada Penghargaan Stevie Asia-Pasifik tahunan ke-11 yang diadakan baru-baru ini di MANILA, Filipina.

 

BACA JUGA:Idul Adha, Bupati Seluma: Momentum Tingkatkan Ketakwaan dan Keikhlasan

BACA JUGA: Desa Jenggalu Seluma, Terbanyak Qurban Se-kabupaten! LDII Seluma Sumbang 13 Ekor Hewan Kurban

 

Asia-Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 pasar di kawasan Asia-Pasifik. Stevie Awards secara luas dianggap sebagai penghargaan bisnis utama dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian dalam program seperti The International Business Awards ® selama 22 tahun.

 

Presiden dan CEO Yuji Hamamoto mengucapkan terima kasih atas pengakuan Emas Inspiro dalam Penggunaan Teknologi Terbaik dalam Layanan Pelanggan, yang menyoroti perjalanan transformasi digital perusahaan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan agen. Dia mengomentari perjalanan ini yang menantang namun bermanfaat dan merayakan keberhasilannya sebagai salah satu peraih prestasi tertinggi di platform Stevie yang terhormat. “Penghargaan ini menjadi sumber inspirasi yang kuat,” tambahnya.

 

BACA JUGA: Harga Cabai Merah Tembus Rp 80 Ribu/Kg, Berikut Daftar Harga Bahan Pokok di Seluma

 

Para juri memuji Inspiro atas dedikasinya dalam meningkatkan pengalaman agen, mengoptimalkan interaksi pelanggan, dan menyederhanakan operasi melalui otomatisasi dan analitik. Mereka mencatat penggunaan strategis teknologi cloud-native, AI generatif, dan kolaborasi dengan mitra teknologi global sebagai bukti komitmen perusahaan dalam memanfaatkan solusi-solusi mutakhir.

 

Sumber: