Peluncuran "The Ring, Chengdu" di Hongkong Land Tiongkok Barat

 Peluncuran

Hari pembukaan “The Ring, Chengdu” yang ramai--

 

CHENGDU dan HONG KONG SAR - Radarseluma.Disway.Id,  - Hongkong Land mengumumkan peresmian “ The Ring , Chengdu ” pada tanggal 22 Juni 2024 , menandai properti komersial pertama yang dimiliki sepenuhnya di kota tersebut dan pengembangan seri “The Ring” kedua setelah “The Ring, Chongqing” dibuka pada tahun 2021. 

 

BACA JUGA:Link Resmi Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2024

BACA JUGA:Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

 

Upacara peluncuran tersebut, yang dihadiri oleh para tamu penting, menandakan ekspansi ambisius perusahaan dalam Lingkaran Ekonomi Chengdu-Chongqing, sebuah wilayah yang memiliki PDB lebih dari delapan triliun yuan[1] . Properti baru ini telah mencapai tingkat pra-sewa ritel hampir 90%, mencerminkan permintaan konsumen yang kuat akan pengalaman ritel yang inovatif.

 

 

 

"The Ring, Chengdu", sebuah kompleks yang luasnya sekitar 220.000 meter persegi. luas lantai kotor (GFA), memadukan desain kelas dunia dengan elemen ekologi dan instalasi seni internasional. Dikembangkan melalui kemitraan dengan firma desain dan arsitektur ternama termasuk Benoy, LWK + PARTNERS, Woods Bagot, dan JATO, pengembangan ini menawarkan beragam pengalaman, mencakup ritel, kuliner, rekreasi, ruang kantor, hotel, dan fasilitas komersial. "The Ring, Chengdu" tujuh lantai memiliki luas dinamis 110.000 meter persegi. 

 

ruang belanja untuk dijelajahi konsumen dengan luas 90.000 meter persegi. ruang menara perkantoran kelas A. Kedua menara perkantoran tersebut, yang diberi nama Ring Centre, akan menjadi fasilitas baru bagi kantor pusat perusahaan lokal. A 22.000 meter persegi. Hotel Hyatt juga terhubung, yang selanjutnya menampilkan beragam pengalaman rekreasi, bersantap, dan seni di "The Ring, Chengdu".

 

Sumber: