Pameran Online Alat Mesin Asia 2024 di Tapie

  Pameran Online Alat Mesin Asia 2024 di Tapie

Pameran Online Peralatan Mesin Asia 2024 (AMTOE 2024) --

TradeAsia, penyelenggara AMTOE 2024, telah mengundang puluhan pemasok produk industri peralatan mesin Taiwan untuk berpartisipasi. Acara ini memamerkan berbagai macam produk dari produsen terkemuka, termasuk Bearing, Casting, Moulding dan Machining, General Industrial Equipment, General Mechanical Component, Hand Tool, Hydraulic Tool, Machine Tool, Metal Processing Machinery, Mining & Metallurgy Supply, Electronic Production Machinery , Peralatan & Mesin Kimia, Alat Abrasif, Alat Ukur & Pengukur, Alat Ukur, Mesin Penunjang Industri, Mesin & Perlengkapan Industri. Ribuan produk, peralatan, dan perlengkapan terkini dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional.

 

 

Meskipun pandemi Covid-19 telah mereda secara bertahap, perjalanan internasional masih terbatas. Dalam konteks ini, aktivitas online dapat secara efektif menjembatani kesenjangan dan memperluas upaya pemasaran. AMTOE 2024 menawarkan berbagai solusi pameran online, termasuk halaman pameran khusus, katalog elektronik, dan ruang pameran virtual. Solusi ini menghubungkan informasi produk dan peserta pameran dengan TradeAsia, memungkinkan pembeli internasional mengakses dan menjelajahi pameran dengan mudah dari mana saja di dunia. Pembeli dapat mengunjungi halaman spesifik produsen dan meninggalkan pertanyaan untuk keterlibatan bisnis lebih lanjut.

 

BACA JUGA:Dua Orang di Seluma Meninggal Karena Komorbid TBC

BACA JUGA:Idul Adha, Bupati Seluma: Momentum Tingkatkan Ketakwaan dan Keikhlasan

TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ), didirikan pada tahun 1997, telah lama menyediakan layanan perdagangan internasional B2B untuk pembeli dan penjual. Sebagai platform perdagangan paling berpengalaman dan profesional di dunia, TradeAsia memiliki jutaan anggota global, lebih dari 600.000 pemasok, dan jutaan produk terbaru. Ribuan pembeli profesional di seluruh dunia menggunakan platform ini setiap hari untuk mencari produk dan terhubung dengan penjual untuk kerja sama bisnis, menjadikan TradeAsia sebagai saluran promosi perdagangan yang penting di Asia.

 

Selain itu, TradeAsia bermitra dengan ratusan entitas perdagangan di seluruh dunia untuk bertukar paparan pemasaran dan promosi. Pemasok yang ditampilkan di TradeAsia akan memiliki kesempatan untuk dipamerkan di berbagai platform perdagangan dan entitas pameran secara global, sehingga secara signifikan meningkatkan jangkauan pemasaran internasional mereka. Selama AMTOE 2024, pesan-pesan promosi akan disiarkan secara global untuk memaksimalkan eksposur dan keterlibatan.

Sumber: pameran online peralatan mesin asia 2024 (amtoe 2024)