CDNetworks Sebut iGaming Solution di Platform Flood Shield 2.0, Sudah Upgrade

 CDNetworks Sebut iGaming Solution  di Platform Flood Shield 2.0, Sudah Upgrade

C networks--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - CDNetworks, jaringan terkemuka di Asia Pasifik yang menghadirkan edge as a service, mengungkap iGaming Solution terbaru darinya pada hari ini, yang mendayagunakan kapabilitas platform Flood Shield 2.0 milik perusahaan yang baru menjalani upgrade. Solusi canggih ini memberikan perlindungan yang disesuaikan dan performa yang tak tertandingi untuk platform iGaming.

 

Flood Shield 2.0: Upgrade Komprehensif yang Cocok untuk iGaming

 

BACA JUGA:Link Resmi Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2024

 

BACA JUGA:Ngaku Pacaran, Namun Cabuli Anak BAwah Umur, Honorer Setwan Seluma Disel Akibat Cabul

 

Sebagai layanan perlindungan DDoS berbasis cloud, Flood Shield 2.0 dirancang unuk melindungi situs web, aplikasi web, dan jaringan. Platform ini mendayagunakan infrastruktur global yang luas dari CDNetworks, termasuk jaringan yang didistribusikan ke seluruh dunia, di lebih dari 20 DDoS scrubbing center, dan total kapasitas scrubbing sebesar 15Tbps, agar bisa terus mempertahankan kestabilan platform dengan cara mengurangi serangan DDoS yang sering dan mengganggu secara waktu nyata.

 

Dengan kapabilitas baru seperti Gaming Shield untuk antipembajakan canggih, perlindungan WAAP yang diberdayakan oleh AI, dan infrastruktur yang ditingkatkan di pasar emerging, Flood Shield 2.0 mengatasi berbagai masalah yang sangat penting di industri secara efektif, seperti pembajakan jaringan, serangan DDoS frekuensi rendah, kerentanan web, dan aktivitas bot yang berbahaya.

 

Sumber: