Hadirkan 300 Nasabah, Bank Mandiri Gelar Gala Fashion Night Dalam Balutan Kemegahan Candi Prambanan

Hadirkan 300 Nasabah, Bank Mandiri Gelar Gala Fashion Night Dalam Balutan Kemegahan Candi Prambanan

Gala fashion--

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Awasi Coklit dan Verfak

 

“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi pada malam ini, kami dapat memberikan pengalaman istimewa bagi nasabah utama Bank Mandiri serta mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” ,” ujar Darmawan dalam sambutannya di Yogyakarta, Senin (24/6) malam.

 

Melalui berbagai inisiatif dan program, Bank Mandiri lanjut Darmawan berharap dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan sesuai kebutuhan nasabah Mandiri Private baik untuk transaksi maupun investasi keuangan. Selain itu, dengan pendekatan yang holistik dan berorientasi pada keberlanjutan, Bank Mandiri berharap dapat terus membantu nasabah Mandiri Private dalam mengelola aset dengan baik serta menghasilkan nilai tambah yang optimal.

 

“Bank Mandiri memahami bahwa setiap nasabah memiliki kebutuhan dan tujuan finansial yang unik, oleh karena itu kami akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan wealth management untuk memberikan nilai tambah yang optimal,” paparnya.

 

Sebagai langkah untuk mendorong pertumbuhan bisnis segmen wealth, Bank Mandiri secara aktif mendorong transformasi dan inovasi ke arah digital. Salah satunya, melalui inovasi Livin' by Mandiri lewat fitur Livin' Investasi yang dapat memenuhi kebutuhan investasi nasabah secara mudah, cepat, dan aman.

 

BACA JUGA: EBC Financial Group “Broker FX Paling Tepercaya” dan “Broker CFD Terbaik” di World Finance Awards

 

Dengan hadirnya solusi investasi pada platform digital Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan minat investasi masyarakat, termasuk di kalangan ritel dan generasi muda. Sekedar tambahan informasi, sampai dengan April 2024 total nasabah Wealth Bank Mandiri telah mencapai 60 ribu dengan pertumbuhan kelolaan dana mencapai 12% secara year on year (YoY).

Sumber: