Perluas Jangkauan, INVERTO Buka Kantor di Malaysia dan Indonesia

Perluas Jangkauan, INVERTO Buka Kantor di Malaysia dan Indonesia

Anak perusahaan BCG INVERTO Membuka Kantor Baru di Kuala Lumpur dan Jakarta --

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radarseluma.Disway.Id,  - INVERTO, anak perusahaan Boston Consulting Group (BCG) yang berspesialisasi dalam pengadaan dan manajemen rantai pasokan, berekspansi ke Asia Tenggara dengan kantor baru di Kuala Lumpur dan Jakarta. INVERTO telah menunjuk Fahad Anwar untuk memimpin kantor baru ini sebagai Managing Director untuk Asia Tenggara.

 

BACA JUGA:Fortuner GR Sport, SUV Terbaru Kombinasi Sistem Baru, Desai Elegan Harga dan Cicilan Lebih Terjangkau

BACA JUGA:Berikut Total Anggaran Untuk Mobnas Pimpinan DPRD Seluma

 

Kantor baru INVERTO akan melayani klien di seluruh kawasan ASEAN, memperluas kehadiran konsultan dari Eropa dan Amerika hingga ke tingkat global. “Kawasan ASEAN telah mengalami pertumbuhan luar biasa selama dua dekade terakhir. Perluasan ini memungkinkan kami untuk mendukung klien lokal kami dalam memaksimalkan dampak dari strategi pengadaan dan rantai pasokan mereka. Saya sangat senang menyambut Fahad ke dalam tim INVERTO. Keahliannya yang mendalam di seluruh bidang beragam industri akan secara signifikan meningkatkan kemampuan kami untuk memberikan nilai dan pertumbuhan luar biasa di Asia Tenggara.” kata Daniel Weise, CEO INVERTO dan Pemimpin Global bisnis Pengadaan BCG.

 

“Ekspansi ke Asia Tenggara merupakan tonggak penting bagi INVERTO. Penawaran kami yang mutakhir, dan rekam jejak kesuksesan global memungkinkan kami menawarkan solusi inovatif dan efektif yang disesuaikan dengan tantangan unik di kawasan ini. Kami bersemangat untuk memperkuat kehadiran kami di sini dan memberikan dampak besar bagi klien kami,” kata Alex Dolya, Managing Director dan Partner di BCG dan Pemimpin praktik Operasi BCG di Asia Pasifik.

 

Managing Director INVERTO yang baru diangkat, Fahad Anwar, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang pengadaan dan manajemen rantai pasokan di berbagai benua. Keahliannya mencakup strategi pengadaan dan proyek transformasi di berbagai sektor termasuk utilitas, barang konsumsi, telekomunikasi, dan sektor publik.

 

“Fokus tunggal INVERTO pada pengadaan dan manajemen rantai pasokan, bersama dengan tim yang dipimpin oleh para ahli, telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya sangat bersemangat untuk membentuk kehadiran INVERTO di kawasan yang dinamis dan berkembang ini serta mendorong nilai nyata bagi klien kami di ASEAN,” kata Fahad Anwar.

 

Sumber: